Connect with us

Artikel Top Peluit

8 Anak Pemain Sepak Bola yang Kini Meniti Karier Profesional Mengikuti Jejak sang Orang Tua 

Anak pemain sepak bola

Anak Pemain Sepak Bola yang Kini Meniti Karier Profesional – Menjadi pemain sepakbola profesional di kancah internasional memang menjadi impian para penggila bola. Jika membayangkan, mungkin kita ingin menjadi anak dari salah satu pemain sepak bola idola kita agar kita bisa lebih mudah untuk menjadi pesepakbola profesional.

Namun nyatanya, menjadi anak dari pesepakbola profesional tak melulu harus mengikuti jejak sang orang tua. Ada yang memilih untuk menjalani hidup sendiri, namun ada juga yang mengikuti jejak sang orang tua untuk menjadi pemain profesional.

Beberapa pemain ini membuktikan bahwa mereka bisa mengikuti jejak sang orang tua untuk menjadi pesepakbola profesional. Siapa saja itu?

Romeo Beckham

Anak pemain sepak bola
Romeo Beckham

Nama Romeo Beckham kini memang menjadi sorotan. Pasalnya, ia ternyata sedang meniti karier profesional di Liga Inggris. Romeo ternyata telah melakoni laga debut dengan Brentford B pada Selasa (11/1/2023) lalu.

Berita ini pun menjadi viral bahkan terlihat juga David Beckham sang ayah ikut nonton debut putranya secara diam-diam dengan memanjat pagar.

Giovanni Simeone

Anak pemain sepak bola
Giovanni Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga memiliki putra bernama Giovanni Simeone yang kini membela klub asal Italia, Napoli. Sama halnya dengan sang ayah yang dulu merupakan legenda sepak bola Italia dengan memperkuat Inter Milan, kini sang anak juga punya karier cemerlang dengan membela Napoli di Liga Italia.

Timothy Weah

Anak pemain sepak bola
Timothy Weah

George Weah adalah salah satu legenda AC Milan yang kini sudah pensiun dan memilih untuk terjun ke dunia Politik. Pemain yang pernah mendapatkan Ballon d’Or itu kini meneruskan legacy-nya kepada sang anak, Timothy Weah. Namun, Timothy Weah yang kini membela Lille itu memilih untuk berkebangsaan Amerika Serikat. 

Dalam Piala Dunia 2022 kemarin, Timothy Weah tampil cukup bagus.

Daniel Maldini

Daniel Maldini
Daniel Maldini

Anak dari Paolo Maldini, Daniel Maldini kini juga meniti karier di AC Milan. Hanya saja, Daniel memilih untuk menjadi gelandang serang. Sedangkan Paolo, kita tahu adalah seorang bek tangguh yang sulit ditembus tim lawan.

Kasper Schmeichel 

Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel

Peter Schmeichel adalah kiper legenda Manchester United yang sudah banyak melakoni serta memenangkan berbagai laga. Sang anak, Kasper Schmeichel juga mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang penjaga gawang. Kasper bahkan sudah memenangi Premier League saat membela Leicester City pada Premier League 2015-2016 lalu.

Erling Haaland

Erling Haaland
Erling Haaland

Alf-Inge Haaland adalah mantan pesepakbola profesional. Hanya saja kariernya tak begitu cemerlang. Namun, legacy-nya kini diturunkan kepada sang anak, Erling Haaland. Bahkan kariernya lebih mentereng dari sang ayah. Kini pemain yang membela Manchester City itu menjadi salah satu striker paling oke di Premier League.

Baca Juga: Makan Jeroan, Pola Diet Erling Haaland Terbilang Unik!

Harvey Neville

Harvey Neville
Harvey Neville

Nama Neville memang menjadi salah satu nama ikon sepak bola di Inggris. Phil dan Gary Neville yang sempat menjadi pemain profesional, kini, anak dari Phil Neville yang bernama Harvey Neville meneruskan legacy sang ayah dan paman untuk menjadi pesepakbola profesional.

Harvey sempat berada di akademi MU dan sempat menimba ilmu di Valencia sebelum akhirnya ke sepakbola profesional dengan membela Inter Miami di Amerika Serikat.

Isaac Drogba

Isaac Drogba
Isaac Drogba

Masih ingat dengan legenda Chelsea, Didier Drogba. Ia memiliki seorang anak bernama Isaac Drogba yang kini juga mengikuti jejak sang ayah untuk berkarier di sepak bola profesional.

Isaac Drogba kini terdaftar sebagai pemain Folgore Caratese.

Baca Juga:

Jadwal PSG vs Riyadh XI: Ajang Pertemuan Terakhir Ronaldo dan Messi?

Pemain yang Dapat Kartu Merah saat Debut, Terbaru Joao Felix

Mykhaylo Mudryk Masuk Dalam Jajaran 5 Pemain Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P