Connect with us

Artikel Top Peluit

AC Milan Resmikan Transfer Tijjani Reijnders, Sebuah Upaya untuk Gantikan Tonali?

Transfer Tijjani Reijnders – AC Milan telah mengalami banyak hal di jeda musim panas 2023/2024 ini. Mulai dari Paolo Maldini yang nggak lagi punya jabatan di klub yang tentu mengundang rasa kecewa suporter. Kemudian, pemain kesayangan Milanisti, Sandro Tonali, hengkang meninggalkan San Siro.

Terbaru, dalam upaya mencari pemain tengah, Milan mendatangkan Tijjani Reijnders. Pemain berusia 24 tahun ini resmi menjadi pemain AC MIlan setelah diboyong dari AZ Alkmaar.

Harga Transfer

Pada Rabu (19/02/23), AC Milan resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Tijjani Reijnders. Namun, i Rossoneri tidak memberitahukan detail nilai transfer pemain yang ternyata keturunan Indonesia ini.

Namun, salah satu jurnalis sepakbola terkenal, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Milan mengeluarkan uang cukup banyak untuk rekrutannya kali ini. AC Milan harus membayar sekitar 20 juta euro plus adds on.

Gaji Fantastis

Tijjani Reijnders secara resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan selama 5 musim. Ia menerima gaji cukup besar yaitu 1,7 juta euro bersih per musim atau sekitar Rp28,5 miliar.

Dalam perkenalannya sebagai pemain baru Milan, Tijjani Reijnders akan menggunakan nomor punggung 14. Sebuah nomor yang cukup manis untuk pemain yang musim lalu mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assists dalam 54 pertandingan di semua kompetisi.

Fun Fact

Terlepas transfernya ke AC Milan, Tijjani Reijnders ini ternyata pemain keturunan Indonesia loh. Jadi, ibunya adalah seorang wanita yang berasal dari Maluku, Indonesia. Bahkan, Tijjani Reijnders pernah mendapatkan tawaran naturalisasi dari STY namun ia menolak tawaran tersebut.

Tijjani Reijnders sendiri memang seorang gelandang yang cukup bertalenta. Ia adalah seorang gelandang box-to-box, kemudian ia juga bisa berperan sebagai gelandang serang mampu menciptakan peluang bagi tim.

Tijjani Reijnders resmi menjadi rekrutan ke lima AC Milan dalam bursa transfer musim ini. Sebelumnya AC Milan sudah mendatangkan Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero dan Marco Sportiello.

Apakah Tijjani Reijnders mampu bersinar di AC Milan? Pendapat kalian?

Baca Juga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *