Connect with us

Serie A

Agata Centasso, Pesepakbola Cantik dari Italia! Punya Body Aduhai Plus Jago Main Bola

Agata Centasso

Agata Centasso Pesepakbola Cantik dari Italia – Sepak bola tidak selalu tentang pria. Wanita kini juga turut andil dalam memajukan sepakbola dunia. Bahkan, kini sudah banyak klub sepakbola wanita dari berbagai macam negara. Adapun piala dunia wanita yang sudah dipertandingkan.

Namun, karena masih kalah pamor dari sepak bola pria, banyak yang masih belum mengenal pemain-pemain sepak bola wanita profesional.

Karena itu, Peluit Panjang kini akan membahas salah satu pemain sepak bola wanita yang cukup terkenal. Namanya adalah Agata Centasso. Seperti apa sosoknya?

Profil Agata Centasso

Agata Centasso

Agata Centasso merupakan pesepakbola yang kini membela Venezia Wanita. Agata yang kini berusia 29 tahun ternyata sudah menekuni sepakbola sejak usia yang sangat belia. Kini ia menjelma menjadi pesepakbola wanita yang sekarang sedang berkarier di klub Serie B Venezia.

Di Venezia, ia menggunakan nomor punggung 90 sebagai nomor keberuntungannya. 

Punya Banyak Followers

Agata Centasso

Tidak hanya piawai dalam mengolah bola, ia juga memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai bak model. Gak heran kalau Agata memiliki banyak followers. Tercatat, ia punya followers instagram sebanyak 54 ribu.

Bermain Sebagai Gelandang

Saat ini, Agata Centasso merupakan punggawa Venezia dan bermain di Serie B. Ia bermain sebagai gelandang untuk mengisi lini tengah Venezia. 

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 2023! Head to Head, Susunan Pemain, dan Perkiraan Skor

Petugas Medis

Ada fakta unik tentang Agata Centasso. Ternyata, ia merupakan seorang petugas kesehatan. Ia sering membantu pekerja medis yang menangani orang-orang berkebutuhan khusus.

Udah cantik, seksi, jago main bola, dan jago merawat. Paket komplit banget.

Sudah Memiliki Suami

Para jomblo siap-siap kecewa. Pasalnya, Agata Centasso sudah memiliki tambatan hati. Ia menikah dengan seorang pemain bola bernama Andrea Migliorini yang bermain untuk klub Serie D, Lavello. 

Keseharian Agata

Agata Centasso cukup sering membagikan kesehariannya di instagram pribadinya. Ia kerap pamer body seksinya dengan balutan busana yang sangat tipis. Ia ternyata juga hobi traveling di berbagai tempat-tempat menarik.

Baca Juga:

Hasil Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2023 Berakhir 0-0, Kedua Tim Masih Anteng di Papan Tengah Klasemen

Nicolo Zaniolo Tidak Masuk Skuad AS Roma Lawan Spezia, Dipastikan Bakal Hengkang?

Profil Jakub Kiwior, Bek Baru Arsenal yang Didatangkan dari Spezia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Serie A

P