Connect with us

Premier League

Antony dan Bruno Fernandes Cekcok di Atas Lapangan, Ini Komentar Erik Ten Hag

Antony dan Bruno Fernandes Cekcok di Atas Lapangan

Antony dan Bruno Fernandes Cekcok – Sejak berseragam Manchester United, sosok Antony tak pernah lepas dari sorotan publik, media dan juga pundit sepak bola. Wajar saja, pemain asal Brazil itu datang dengan harga yang cukup mahal, yakni 84 juta pounds, jadi ekspektasi publik kepadanya pun pasti sangat tinggi.

Nah, baru-baru ini Antony dan Bruno Fernandes cekcok di atas lapangan hijau. Momen itu tertangkap kala keduanya membela Manchester United dalam laga melawan Crystal Palace, yang merupakan laga tunda pekan ke-7 premier league.

Buat kalian yang ketinggalan, kronologinya seperti ini..

Kronologi Antony dan Bruno Fernandes Cekcok

Laga antara Manchester United dan Crystal Palace berlangsung pada 19 Januari lalu dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Sedari awal, United kesulitan membongkar lini belakang Palace. Pada menit ke-28, sebuah serangan kandas karena umpan Antony tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Antony dan Bruno Fernandes cekcok?

Antony lantas tertangkap kamera mengeluarkan umpatan yang kasar pada Fernandes. Mereka berdua lantas terlihat saling menunjukkan gelagat pergerakan tangan tanda tidak saling suka satu sama lain. Momen tersebut diklaim telah menimbulkan masalah internal di United.

Tanggapan Erik Ten Hag

Para pemain Manchester United kabarnya kecewa dengan sikap Antony dan menimbulkan suasana tidak enak di ruang ganti. Erik Ten Hag pun turut buka suara terkait insiden ini.

“Saya pikir itu biasa terjadi. Mereka berdua bermain dengan hati dan, saat mereka melakukannya, mereka dalam kondisi terbaiknya jadi ada semacam keseimbangan. Terkadang emosi berkobar, tetapi saya pikir, di momen kedua, mereka sudah baik satu sama lain sehingga tidak menjadi masalah. Saya rasa pasti para pemain tidak frustrasi dengan Antony,” ungkap Erik ten Hag, manajer Manchester United.

Antony Tetap Jadi Andalan

Performa Antony belakangan juga mendapat sorotan. Pemain 22 tahun tampil apik pada awal kedatangannya di United. Antony sukses mencetak gol pada tiga laga Premier League secara beruntun. Namun, setelah itu, Antony nihil gol dan assist.

Meski faktanya begitu, rupanya Erik Ten Hag masih menaruh harapan besar kepada Antony. Menurutnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu masih jadi andalan utama The Red Devil.

“Ketika Antony bermain, tim menang. Itu sudah memberi pesan tentang seberapa baik kinerjanya. Dia bisa berbuat lebih baik, saya melihat ruang untuk perbaikan. Tapi, seperti yang saya katakan, tim tampil lebih baik jika dia ada di lapangan,” ucap Ten Hag.

“Antony mencetak gol melawan Everton, dia mencetak gol melawan Charlton, itu fakta, dia memiliki pengaruh. Tapi saya pikir dengan kemampuannya, dengan bakatnya, dia bisa melakukan lebih banyak lagi,” tuntas Ten Hag.

Baca Juga:

Gareth Bale Pensiun Demi Jadi Pemain Golf Profesional, Hoax atau Fakta?

Profil Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Terbaru

Dani Alves Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Klub Pumas UNAM

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P