Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Arema FC Vs PSS Sleman: Singo Edan Sukses Menang 2-1

Hasil Arema vs PSS – Pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (30/9/2023). Hasil akhir pertandingan Arema vs. PSS ini adalah 2-1.

Arema berhasil memimpin melalui penalti Gustavo Almeida pada menit 45+1. Penalti ini mereka dapat setelah Thales melakukan handball di dalam area terlarang.

Kemudian, pada menit 54, Thales berhasil memperbaiki kesalahannya dengan mencetak gol untuk PSS, memanfaatkan umpan Jonathan Bustos yang berasal dari tendangan bebas. Namun, di menit 67, Thales mendapatkan kartu kuning kedua, yang mengakibatkan dia keluar lapangan dengan kartu merah.

Arema kemudian memastikan kemenangan mereka dengan gol kedua yang datang dari Gustavo Almeida pada menit 85, juga melalui eksekusi titik penalti. Penalti ini mereka peroleh setelah Kevin melanggar pemain Arema di kotak terlarang.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, Arema FC masih berada di posisi bawah dengan perolehan 13 poin (3 menang, 4 seri, dan 7 kalah). Di sisi lain, PSS Sleman tetap berada di posisi mereka dengan perolehan 18 poin (4 menang, 6 seri, dan 4 kalah).

Pekan berikutnya, Arema akan menjamu Borneo FC pada tanggal 6 Oktober 2023, sementara PSS Sleman akan bermain tandang melawan Dewa United.

Singo Edan Kembali ke Jalur Kemenangan

Sebelum pertandingan melawan PSS, Arema FC mengalami dua pertandingan tanpa kemenangan. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang dan kemudian kalah 1-3 di kandang saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Namun, Arema FC berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSS Sleman dalam pertandingan terbaru.

Sementara itu, PSS Sleman juga menghadapi periode sulit dengan hasil lima pertandingan tanpa kemenangan sebelum pertandingan melawan Arema. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Persebaya dan 1-1 dengan PSM Makassar di kandang. Selain itu, mereka juga mengalami kekalahan 0-1 dari Borneo FC, serta imbang 1-1 dengan Madura United di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): J Schwarzer, R Marasabessy, I Diarra, B Adi, Syarif, Santoso, Ramadhani, A Lucero, Charles, Gustavo, C Lokolingoy.

Pelatih: Fernando Valente.

PSS Sleman (4-4-2): M Ridwan; Lestaluhu, Tupamahu, Thales, Sanjaya; Bustos, Ferre, W Hamisi, K Kurniawan; R Cawor, H Caraka.

Pelatih: Marian Mihail.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *