Connect with us

Artikel Top Peluit

Bayern Munchen Buat Penawaran ke Penyerang Muda Rennes Mathys Tel

Bayern Munchen dikabarkan telah membuat penawaran untuk penyerang muda Rennes asal Perancis, Mathys Tel. Pengganti Robert Lewandowski?

Mathys Tel
Mathys Tel

Mathys Tel Datang, Robert Lewandowski Pergi?

RMC Sport melaporkan pada hari Minggu (3/7) bahwa Bayern Munchen telah membuat penawaran untuk penyerang muda dari Rennes, Mathys Tel.

Pemain berusia 17 tahun ini datang dari akademi klub Liga Perancis tersebut dan telah membuat 7 penampilan di Ligue 1 musim lalu.

Kini, Mathys Tel adalah kapten timnas Perancis U17, dengan total torehan 5 gol dan 1 asis dari 9 penampilan.

Sementara itu, tahun lalu, Tel adalah anggota timnas Perancis U18, total sudah bermain 6 kali, mencetak 5 gol dan membuat 1 asis.

Pemain bertinggi 183 cm itu memiliki kontrak hingga tahun 2024,

Respon dari Rennes masih ditunggu untuk penawaran terhadap salah satu wonderkid yang mereka miliki.

Terlebih lagi, mereka tidak terlalu memiliki banyak opsi di lini depan, sehingga harus pintar-pintar mengatur transfer ini.

Andai Tel pergi ke klub Jerman tersebut, maka kemungkinan besar transfer Robert Lewandowski ke Barcelona akan menjadi kenyataan.

Jika Lewandowski pergi, maka pilihan lini depan Bayern Munchen tersisa Eric-Maxim Choupo Moting dan Sadio Mane.

Terbaru, Tel adalah juara Piala Eropa U-17 bersama timnas Perancis dengan berhasil mengalahkan Belanda di final dengan skor 2-1.

Mathys Tel ini lahir di Sarcelles, Perancis, pada 27 April 2005.

Tel memiliki kaki kuat kanan dan bisa beroperasi di posisi sayap kiri, sayap kanan dan penyerang tengah. Menurut data Transfermarkt, harga pasar Tel kini berkisar di 2 juta euro atau Rp 31 miliar.

Kelebihan yang Tel miliki adalah kecepatan, kelincahan, kemampuan menggiring bola, umpan silang, sentuhan pertama, dan operan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P