Connect with us

Liga Dunia

Berita Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr dan Segera Jalani Tes Medis

Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr

Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr – Cristiano Ronaldo yang baru saja meninggalkan Manchester United memang kabarnya sangat dekat dengan klub asal Arab, Al Nassr. Melansir dari Mirror,  Ronaldo memang sedang mencari klub baru usai didepak oleh Manchester United sebelum Piala Dunia 2022.

Klub yang paling gembar-gembor bakal mendatangkan Ronaldo adalah raksasa Arab Saudi, Al Nassr. 

Akan Jalani Tes Medis

Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr

Kalau sebelumnya hanya desas-desus, kini Ronaldo kabarnya akan menjalani tes medis dan menyelesaikan administrasi kepindahannya. Al Nassr berharap bisa mengumumkan kedatangan Ronaldo tepat waktu di awal jendela transfer Januari. 

Gaji Ronaldo

Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr
Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr

Al Nassr gak main-main untuk mendatangkan sang mega bintang. Kabarnya, Ronaldo akan menerima mahar mencapai 173 juta poundsterling atau sekitar Rp3,26 triliun per tahun.

Sementara untuk nilai gajinya mencapai 830 ribu poundsterling atau sekitar Rp15,6 miliar per minggu. 

Kontroversi Cristiano Ronaldo

Ronaldo telah meninggalkan Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Hal ini karena sebelumnya Ronaldo telah membuat kontroversi dalam wawancaranya dengan Piers Morgan. 

Ronaldo dianggap telah menjelekkan Manchester United dan sang pelatih Erik ten Hag. Atas kasus tersebut, Manchester United langsung mendepaknya dari skuad pemain dan dalam Piala Dunia, ia berstatus sebagai pemain free transfer. 

Beberapa klub memang kabarnya bakal menampung Ronaldo seperti Bayern Munchen dan Real Madrid. Namun kabar tersebut hanya isapan jempol belaka dan nyatanya tidak ada klub Eropa yang benar-benar menginginkan pemain asal Portugal tersebut.

Al Nassr 

Al Nassr adalah klub Arab Saudi yang kini sedang berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Arab. Tahun ini, mereka berpeluang untuk menjadi juara liga dan mengakhiri puasa gelar sejak 2019. Apabila Ronaldo bergabung dengan Al Nasser pada Januari 2023, bisa mungkin Ronaldo dapat membawa Al Nassr meraih gelar juara Liga dan ia akan melengkapi koleksi trofi Liga Domestik. 

Baca Juga:

Barcelona Bidik Marcus Thuram, Ousmane Dembele Jadi Tumbalnya

Jadwal Liga Inggris Desember 2022 Pekan Ini

Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022 Berakhir 3-0, No Ronaldo It’s Okay

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Liga Dunia

P