Connect with us

Piala Dunia

Bikin Ulah Lagi, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ogah Latihan Bareng Tim Pelapis

Bikin Ulah Lagi, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ogah Latihan Bareng Tim Pelapis

Bikin Ulah Lagi, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ogah Latihan Bareng Tim Pelapis – Piala Dunia 2022 kini telah memasuki babak 8 besar atau perempat final. Seluruh tim tentunya adalah tim terbaik yang kini berlaga di Piala Dunia. Portugal pun juga lolos ke babak 8 besar.

Di Piala Dunia 2022, Portugal di komandoi oleh salah satu pemain terbaik dalam sejarah, Ronaldo. Sayangnya, sebagai kapten tampaknya Ronaldo tidak mencerminkan sikap yang baik untuk skuadnya. Lagi-lagi Ronaldo bikin ulah jelan babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Ronaldo di kabarkan tidak ingin latihan bareng tim pelapis atau pemain cadangan skuad Portugal.

Malah nge-Gym

Di kutip dari Marca, Ronaldo di kabarkan tidak ikut berlatih dengan para pemain pelapis atau cadangan. Malahan, Ronaldo justru terlihat latihan di gym bareng para pemain utama alias mereka yang jadi starter. Latihan di gym merupakan sesi latihan ringan untuk mereka yang telah bermain sehari setelah match atau yang sedang mengalami cedera.

Hal ini otomatis mengejutkan para jurnalis dari Portugal, mengingat mereka sebenarnya sedang menunggu Ronaldo yang berlatih bersama pemain cadangan.

Cadangan

Di laga sebelumnya, saat menghadapi Swiss, Ronaldo memang tidak main sejak menit awal. Posisinya sebagai striker utama digantikan oleh Goncalo Ramos. keputusan Fernando Santos, pelatih timnas Portugal, ini nyatanya berbuah baik. Tampak para pemain Swiss pun sedikit terkejut karena yang starter adalah Ramos, bukan Ronaldo.

Ramos yang di turunkan sebagai starter mencetak hatrick di laga itu. Portugal pun menang besar di babak 16 besar lawan Swiss dengan skor 6-1. Ronaldo baru di turunkan di babak kedua pada menit ke-73 menggantikan Joao Felix. Karena tidak main sebagai starter, maka seharusnya Ronaldo latihan bersama tim cadangan Portugal.

Ban Kapten Copot?

Sikap indisipliner Ronaldo ini tampaknya mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, ini juga sedikit mencoreng image di penghujung kariernya. Ulah kesekian kalinya dari Ronaldo ini bisa membuat Fernando Santos mencopot ban kapten yang ia emban.

Sebelumnya, Ronaldo tampak berlaku buruk ketika di gantikan saat menghadapi Korea Selatan di fase grup.

Baca Juga:

Profil Bono, Kiper Timnas Maroko yang Sukses Jadi Pahlawan di Babak 16 Besar

Jelang Laga Lawan Swiss, Cristiano Ronaldo Malah Tak Diinginkan Jadi Andalan Lini Depan Portugal

Hasil Portugal vs Swiss, Goncalo Ramos Cs Pesta Gol 6-1

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P