Connect with us

Artikel Top Peluit

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Posting Kebersamaan di IG, Bukti Saling Respect

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Posting Kebersamaan di IG, Bukti Saling Respect

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Posting Kebersamaan di IG - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru saja bertemu di atas lapangan hijau lagi. Mereka bertanding di laga persahabatan antara PSG vs Riyadh All-Star XI yang digelar di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2023).

Pada pertandingan bertabur bintang itu, PSG berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 5-4. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama menyumbangkan gol untuk timnya masing-masing. Hal itu semakin menegaskan jika kedua goat ini memang masih bermain di level tertinggi meski usianya sudah tak muda lagi.

Seperti kita tahu, Ronaldo dan Messi adalah dua pesepakbola terbaik dalam dua dekade terakhir. Rivalitas mereka begitu fenomenal dan sulit disamai oleh pesepakbola lain di era tersebut. Bahkan, keduanya memiliki fanbase yang begitu besar di seluruh dunia.

Ronaldo dan Messi sebelumnya kerap bertemu di laga El Clasico kala keduanya masih bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Namun kini CR7 sudah pindah ke klub Arab Saudi, An Nassr. Jadi, kemungkinan mereka bertemu lagi di atas lapangan begitu kecil. Bisa jadi, laga persahabatan semalam adalah pertemuan terakhir alis 'The Last Dance' mereka.

Saling Respect Satu Sama Lain

Meski fanboy Ronaldo dan Messi kerap bentrok dan berseteru di sosial media, nyatanya idola mereka santai-santai saja menikmati rivalitas ini. Buktinya, pasca pertandingan antara PSG vs Riyadh XI semalam, baik Ronaldo maupun Messi sama-sama mengunggah postingan tentang kebersamaan mereka di akun Instagram resminya masing-masing.

Postingan Ronaldo di Instagram

Messi mengunggah sebuah postingan IG story ketika Ia menyapa dan berpelukan dengan Ronaldo di lorong ganti sebelum pertandingan. Sementara itu, Ronaldo mengunggah postingan di feed IG-nya saat Ia merangkul Messi di atas lapangan.

"Senang sekali bisa kembali ke atas lapangan dan juga ke papan skor! Senang juga bisa bertemu teman-teman lama!" tulis Ronaldo pada caption foto postingannya.

Jalannya Pertandingan PSG vs Riyadh XI

Pada laga persahabatan yang begitu fenomenal ini, PSG sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 5-4. Selain banjir gol, pertandingan ini juga menghadirkan sebuah kartu merah dan juga 3 penalti. Sungguh laga persahabatan yang menegangkan dan seru.

Masing-masing gol PSG dicetak oleh Messi (3'), Marquinhos (43'), Ramos (53'), Mbappe (60-pen') dan Ekitike (78'). Sementara itu, gol-gol Riyadh XI dilesakkan oleh Ronaldo (34-pen' dan 45+6'), Hyun-soo (57') dan Anderson Tallisca (90+4').

Highlight pertandingan bisa kalian melalui video di link INI.

Baca Juga:

Hasil PSG vs Riyadh XI Berakhir 5-4, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Cetak Gol

Yann Sommer Resmi Gabung Bayern Munich, Gantikan Posisi Manuel Neuer

Selain Romelu Lukaku, Sederet Pemain Bintang Ini Juga Kena Kutukan Nomor 9 Chelsea

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P