Connect with us

Artikel Top Peluit

Cristiano Ronaldo Resmi Ditunjuk Jadi Kapten Riyadh XI vs PSG, The Last Dance Bersama Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Resmi Ditunjuk Jadi Kapten Riyadh XI vs PSG

Cristiano Ronaldo Resmi Ditunjuk Jadi Kapten Riyadh XI vs PSG - Meski bertajuk persahabatan, laga antara Riyadh XI lawan PSG bakal jadi duel yang fenomenal. Pasalnya, duo megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal kembali bertemu di atas lapangan. Tentunya sebagai rival.

Awalnya, Ronaldo belum bisa dipastikan bisa tampil dalam tim Riyadh XI yang merupakan gabungan pemain-pemain terbaik pilihan dari Al Nassr dan Al Hilal. Bukan tanpa alasan, striker asal Portugal itu sebelum ini belum pernah sekalipun bermain di laga resmi dari klub barunya, An Nassr.

Nah hari ini, Rabu (18/1/2023), sebuah statement resmi keluar tentang kepastian penampilan Ronaldo. Simak ulasannya di bawah..

Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Riyadh XI

Menurut akun sosial media 433, Cristiano Ronaldo resmi jadi kapten dari tim Riyadh XI. Artinya, Ia pasti bakal turut bermain di laga persahabatan antara Riyadh XI vs PSG nantinya. Sementara itu, Lionel Messi juga bakal masuk dalam skuad PSG yang ditukangi oleh Christophe Galtier nantinya. Pertemuan keduanya pasti begitu dinanti-nanti oleh seluruh pecinta sepak bola, jika melihat sepak terjang mereka di dunia sepak bola dalam beberapa dekade terakhir.

Sayangnya, belum ada daftar resmi dari skuad Riyadh XI yang bakal tampil melawan Messi CS nantinya. Yang pasti, An Nassr punya sederet pemain bintang yang pernah bermain di Eropa selain Cristiano Ronaldo, seperti David Ospina, Vincent Aboubakar, Luiz Gustavo hingga Talisca.

Rekor Pertemuan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap terjadi di laga El Clasico. Kala itu, Messi membela Barcelona, sementara Ronaldo di bawah bendera Real Madrid. Dalam 30 laga El Clasico yang dijalani Ronaldo, Ia sukses mencetak 18 gol, sementara La Pulga mencetak 26 gol dari 42 laga el clasico.

Messi dan Ronaldo kerap bertemu di laga El Clasico

Terakhir kali keduanya bertemu di atas lapangan adalah tahun 2020 silam, yakni di Liga Champions. Messi masih mewakili Barcelona, sementara Ronaldo membela Juventus. Di pertandingan pertama Juventus menang 3-0 dan Ronaldo mencatatkan brace alias dua gol. Lalu di laga kedua, Barcelona unggul 2-0 dan Messi mencetak satu gol.

Jadwal Pertandingan PSG vs Riyadh XI

Pada sudah nggak sabar buat nonton? Penasaran sama jadwal dan bisa nonton pertandingan ini? Simak jadwal pertandingannya berikut..

Pertandingan: PSG x Riyadh XI
Venue: King Fahd International Stadium
Waktu: Jumat, 20 Januari 2023
Kick-off: 00.00 WIB
Live streaming: beIN Sports 1 / Vidio

Baca Juga:

Joao Mendes Anak Ronaldinho Ikuti Jejak Sang Ayah, Kabarnya Telah Melakoni Trial di Barcelona

Mykhaylo Mudryk Masuk Dalam Jajaran 5 Pemain Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah

Manchester United Incar 2 Striker Top Serie A di Bursa Transfer Musim Dingin

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P