Connect with us

Liga Dunia

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr: Momen yang Tepat untuk Membagi Pengalamanku di Asia

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr - CR7 akhirnya resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr dan mengaku sangat berantusias untuk melakoni pengalaman baru di Liga Arab.

Mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid tersebut telah menanda tangani kontrak selama 2,5 tahun atau sampai musim panas 2025. 

Gaji Ronaldo

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr
Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr

Ronaldo telah mendapatkan kesepakatan yang cukup menggiurkan dari klub asal Riyadh. Kabarnya, Ronaldo mendapatkan bayaran yang cukup luar biasa, yaitu 200 juta euro per tahun. Ini setara Rp3,33 triliun. Bayaran yang cukup fantastis. 

Bayaran inipun sudah termasuk kesepakatan komersial. Ini bisa jadi gaji tertinggi dalam sejarah sepak bola. 

Baca Juga:

Berita Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr dan Segera Jalani Tes Medis

Kiprah Ronaldo di Liga Eropa

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr usai kontraknya putus sebelum musim dingin dengan Manchester United. Hal ini terkait wawancaranya dengan Piers Morgan yang mengundang kontroversi karena telah menyinggung hampir seluruh yang berikaitan dengan Manchester United. 

Terlepas dari hal itu, Ronaldo di kancah Eropa telah mencetak 701 gol dalam 949 kali pertandingan. Ia telah meraih 3 kali trofi Liga Inggris bersama Manchester United. Dan juga masing-masing dua kali bersama Madrid dan Juventus. Ronaldo juga lima kali juara Liga Champion dan meraih lima Ballon d’Or.

Semangat Baru 

Ronaldo sangat bersemangat dalam menyambut petualangan barunya di Liga Arab. Melansir dari ESPN, ia sangat bersemangat untuk mencari pengalaman di negara yang berbeda.

“Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda,” ucap Ronaldo mengutip dari ESPN.

Ronaldo juga mengatakan bahwa Al Nassr punya visi yang baik di dunia sepak bola sehingga punya banyak potensi.

Visi yang sedang Al dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi baik sepakbola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi,” Lanjut mantan punggawa Juventus ini.

Selain itu, ia juga ingin berbagi pengalamannya yang sudah ia lakukan di klub Eropa untuk Al Nassr dan berharap bisa memberikan kesuksesan untuk klub Arab ini.

“Aku beruntung karena telah memenangi segalanya yang sudah kutargetkan di sepakbola Eropa dan merasa sekarang adalah momen yang tepat untuk membagi pengalamanku di Asia. Aku menantikan bergabung dengan rekan-rekan setimku dan bersama-sama dengan mereka membantu klub untuk mencapai kesuksesan,” tambah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Sah! Cody Gakpo ke Liverpool, Manchester United Enggan Berkomentar

Manchester United Incar Goncalo Ramos Usai Gagal Dapatkan Cody Gakpo

Jadwal Liga Inggris 31 Desember – 1 Januari, Hiburan Tahun Baru

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Liga Dunia

P