Connect with us

Seputar Dunia

Cristiano Ronaldo Sudah, Kini Al-Nassr Incar Sergio Ramos dan Busquets

Cristiano Ronaldo Sudah, Kini Al-Nassr Incar Sergio Ramos dan Busquets

Cristiano Ronaldo Sudah, Kini Al-Nassr Incar Sergio Ramos dan Busquets - Usai mengamankan tanda tangan Cristiano Ronaldo, klub kaya Arab Saudi, Al-Nassr kini berkeinginan untuk mendapatkan dua bintang elit Eropa lainnya.

Mereka adalah Sergio Ramos dari PSG dan Sergio Busquets dari Barcelona. Kedua pemain veteran tersebut sepertinya bakal menjadi bagian dari proyek untuk mengembangkan divisi olahraga pemerintah Arab Saudi.

Sementara itu, kans untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos sebenarnya terbuka lebar. Mengingat faktor Ronaldo dan gaji setinggi langit sudah menanti. Sedangkan Sergio Busquets juga akan dirayu dengan cerita yang sama.

Al-Nassr Incar Sergio Ramos

Proyek besar A-Nassr yang ingin mendatangkan Sergio Ramos memang sepintas terdengar mustahil. Akan tetapi melihat bagaimana seorang Cristiano Ronaldo Sang Mega Bintang Portugal mendarat di sana, sepertinya tak sulit membujuk Ramos untuk melakukan hal yang sama. Marca mengklaim bahwa Sergio Ramos bakal ikut serta dalam belanja Al-Nassr di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Pihak Al-Nassr sepertinya cukup jeli melihat bagaimana kedekatan keduanya saat berada di Real Madrid. Dengan mengandalkan kedekatan mereka, bukan hal yang mustahil Cristiano Ronaldo bakal membujuk bek PSG itu hengkang dari Paris menuju Arab Saudi.

Salah satu alasan mengapa Al-Nassr mendatangkan Sergio Ramos adalah masalah adaptasi. Sehingga pihak klub ingin memberi Ronaldo rekan yang pas untuk sama-sama tumbuh di Arab Saudi.

Sementara itu, kontraknya di PSG bakal berakhir tahun depan. Kabarnya PSG terbuka jika sang bek ingin berlabuh ke klub lain. Hingga kini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk bek asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA:

LIVERPOOL Menang 2-1 atas Leicester Berkat Dua Gol Bunuh Diri

Jadwal Liga Inggris 31 Desember – 1 Januari, Hiburan Tahun Baru

Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr: Momen yang Tepat untuk Membagi Pengalamanku di Asia

Al-Nassr Incar Sergio Busquets

Sergio Busquets memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Dengan kata lain, enam bulan lagi Sergio Busquets akan bebas transfer. Bagi Barcelona, Januari 2023 adalah waktu yang tepat untuk melepaskan pemain 34 tahun tersebut. Setidaknya agar Blaugrana mendapatkan cuan hasil penjualan sang gelandang.

Jika Sergio Busquets sepakat untuk bergabung dengan Al-Nassr, maka dia akan menerima gaji selangit di klub Arab Saudi tersebut. Seperti yang kita tahu, gaji Sergio Busquets di Barcelona memang minim lantaran klub Catalan sedang mengalami masalah keuangan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Seputar Dunia

P