Connect with us

Artikel Top Peluit

Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr Mengecewakan!

Debut Resmi Cristiano Ronaldo Bersama An-Nassr Berjalan dengan Mengecewakan

Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr - Debut resmi Cristiano Ronaldo bersama tim barunya, Al-Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023 akhirnya terwujud juga. CR7 mendapat kepercayaan untuk tampil secara penuh di laga Al-Nassr vs Al-Ettifaq di pekan ke-14.

Bermain di kandang sendiri, yakni di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi, Ronaldo CS berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari Talisca pada menit ke-31. Meskipun begitu, debut Cristiano Ronaldo bisa dibilang buruk dan jauh di luar ekspektasi.

Maklum saja, Ronaldo saat ini menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia. Tak heran jika akhirnya para fans berekspektasi tinggi terhadapnya. Satu penampilan buruk darinya akan jadi sorotan dan perbincangan.

Debut Cristiano Ronaldo Mengecewakan

Selain gagal mencetak gol maupun assist, Ronaldo tak banyak memberikan kontribusi kemenangan Al-Nassr. Bahkan menurut Sofascore, Ronaldo merupakan pemain ketiga terburuk Al-Nassr pada laga melawan Ettifaq. Hal itu tak terlepas dari kurang gemilangnya permainan Ronaldo pada laga debutnya sebagai penggawa Al-Nassr.

Masih dari Sofascore, Ronaldo tercatat hanya mampu menyentuh bola sebanyak 41 kali saja dari 90 menit bermain. Ronaldo pun terlihat malas merebut bola karena ia hanya sekali memenangkan duel melawan pemain Ettifaq.

Tak hanya jarang merebut bola, Ronaldo pun kehilangan bola sebanyak delapan kali. Selain itu, sebagai ujung tombak Al-Nassr, CR7 benar-benar tampil buruk karena hanya mampu melepaskan satu tembakan saja yang benar-benar tepat mengarah ke gawang.

Komentar Cristiano Ronaldo Terkait Debutnya

Melalui akun Instagram resminya, Ronaldo pun buka suara terkaita penampilan debutnya di Liga Arab Saudi 2022/2023. Alih-alih fokus pada penampilan individual, penyerang asal Portugal ini lebih memilih untuk mengomentari kemenangan tim-nya.

Debut resmi Cristiano Ronaldo bersama An-Nassr

"Pertandingan pertama, kemenangan pertama. Selamat guys. Terima kasih pada semua fans atas dukungan yang luar biasa," tulis Ronaldo di sebuah postingan Instagram.

Terlepas dari debut Ronaldo yang kurang menjanjikan itu, kemenangan 1-0 Al-Ettifaq membuat Al-Nassr bertengger di peringkat pertama Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan koleksi 33 poin atau unggul satu angka atas Al-Hilal.

Selanjutnya, Ronaldo akan membantu Al-Nassr melawan Ittihad FC di semifinal Piala Super Saudi. Laga tersebut dihelat pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:

Hasil Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 2023 Berakhir 3-2, The Gunners Makin di Atas Angin

Erling Haaland Hat-Trick Lagi, Manchester City Bantai Wolverhampton Wanderers 3-0

Statistik Debut Mykhailo Mudryk, Langsung Bikin Kocar-Kacir Pertahanan Liverpool

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P