Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Dewa United Vs Persebaya Surabaya Skor 1-1

Hasil Dewa United vs Persebaya – Dewa United menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga yang berlangsung Sabtu (30/9/2023) di Indomilk Arena, kedua tim bermainimbang 1-1.

Persebaya berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Ripal Wahyudi pada menit ke-17, namun keadaan menjadi sulit bagi mereka ketika Arief Catur diberikan kartu merah karena tindakannya yang menyikut kepala Ady Setiawan. Dewa United kemudian berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Majed Osman pada menit ke-45+6.

Meskipun ada usaha dari kedua tim, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua, sehingga skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil ini, Dewa United saat ini memiliki 18 poin (4 menang, 6 seri, dan 4 kalah) dan berada di peringkat sembilan dalam klasemen. Sementara itu, Persebaya menempati posisi kelima dengan 22 poin (6 menang, 4 seri, dan 4 kalah).

Pekan depan, Dewa United akan menjamu PSS Sleman pada tanggal 6 Oktober 2023, sementara Persebaya akan menjamu Persib Bandung pada tanggal 7 Oktober 2023.

Dewa United Susah Menang

Sebelum menghadapi Persebaya, Dewa United telah melewati tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 di kandang saat melawan Persikabo 1973, kemudian mengalami hasil serupa dengan skor 2-2 saat menjamu Bhayangkara FC, dan terakhir kalah dengan skor 0-1 di kandang saat bersua Persita Tangerang.

Dengan hasil-hasil tersebut, Dewa United sudah menelan empat pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya, yang berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan sebelumnya, telah mencatatkan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih lima kemenangan dan dua kali bermain imbang (M5 S2 K1).

Satu-satunya kekalahan yang mereka alami adalah saat mereka kalah dengan skor 0-3 di markas Madura United dalam pertandingan pekan ke-12.

Susunan Pemain

Dewa United (3-5-2): S Stevens; A Mannan, Mitrevski, Zaenuri; Ballah, Kambuaya, T Numberi, D Kolovos, Setiawan; Alex, Majed Osman.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ramadhani; R Adi, Stevanovic, Raditya, Catur; A Oktaviansyah, R Wahyudi; Bruno, Ze Valente, S Yamamoto; Paulo Victor.

Pelatih: Josep Gombau.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *