Connect with us

Artikel Top Peluit

Ditolak Kevin Trapp, Manchester United Siapkan Kiper Baru

Kiper asal Jerman, Kevin Trapp, secara terbuka mengumumkan telah menolak tawaran Manchester United meskipun ingin pindah ke Old Trafford.

Kevin Trapp
Kevin Trapp mengangkat trofi Liga Eropa

Kiper Asal Jerman Tetap Bertahan Meskipun Sempat Ingin ke MU

Kevin Trapp memutuskan untuk tetap bertahan di Eintracht Frankfurt meskipun telah mendapatkan tawaran dari Manchester United berdurasi 4 tahun, menurut laporan Bild. Kiper berusia 32 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester Merah yang mana kontrak telah menanti untuk ditandatangani. Namun, melalui lama resminya di Instagram, pemain berkebangsaan Jerman itu mengumumkan bahwa dia telah menolak penawaran The Red Devils.

Untuk para penggemar.

Banyak laporan mengenai ketertarikan Manchester United dalam beberapa hari belakangan. Betul bahwa ada tawaran tertulis. Manchester United adalah klub besar di dunia dan aku berharap semua orang bisa memahami bahwa aku mempertimbangkan dan memikirkan penawaran seperti ini.

Kemarin, bagaimanapun, aku menginformasikan kepada kedua belah pihak klub bahwa aku memutuskan untuk bertahan di Eintracht. Aku mengalami banyak hal-hal yang tidak terlupakan di sini dengan Frankfurt dan kami telah membuat banyak sejarah bersama-sama. Musim baru memang dimulai dengan kendala, namun aku percaya dengan kita semua.

Salam sayang, Kevin.

Kevin Trapp lahir pada 8 Juli 1990 di Merzig, Jerman Barat. Kiper bertinggi 189 cm itu mengawali karir di Kaiserslautern (2007-2012) sebelum akhirnya pindah ke Eintracht Frankfurt (2012-2015), PSG (2015-2019), dipinjamkan ke Frankfurt (2018-2019) dan kembali ke Frankfurt sejak 2019 hingga hari ini. Setelah berhasil menjuarai Liga Eropa pada musim lalu, Frankfurt kini telah 3 kali bermain di Bundesliga tanpa kemenangan, dengan rincian 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Sementara itu, Manchester United tetap mencari kiper sebagai pelapis sekaligus kompetitor David De Gea. United dikabarkan ingin meminjam Martin Dubravka dari Newcastle hingga akhir musim dengan opsi pembelian sebesar 5 juta poundsterling, menurut laporan The Guardian. Erik Ten Hag selaku manajer Manchester United diyakini tidak puas dengan kiper utama klubnya itu. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu kerap membuat kesalahan-kesalahan fatal di lapangan yang berujung secara langsung maupun tidak langsung terhadap kebobolannya The Red Devils.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P