Connect with us

Artikel Top Peluit

Duo Milan Tersungkur, Napoli Semakin Dekat Menuju Scudetto

Duo Milan Tersungkur, Napoli Semakin Dekat Menuju Scudetto

Duo Milan Tersungkur – Pada laga lanjutan Liga Italia Serie A ke-19, ada beberapa hasil yang cukup mengejutkan terjadi. Duo Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan sama-sama takluk pada lawannya masing-masing. Nerazzuri kalah di kandang sendiri kala menjamu Empoli dengan skor tipis 0-1, sementara AC Milan dipecundangi Lazio dengan skor telak 4-0.

Hasil di atas tentu berpengaruh banyak pada skema persaingan Liga Italia Serie A. Seperti diketahui, duo Milan berada di jajaran papan atas untuk memperebutkan gelar scudetto. Kini, kans mereka untuk juara pun semakin menipis, mengingat pesaing utamanya, Napoli kembali meraih kemenangan.

Bagaimana nasib duo Milan dalam perebutan Scudetto musim ini? Simak ulasannya berikut..

Napoli Makin Dekat Raih Scudetto

Di saat duo Milan keok, Napoli sudah lebih dulu menumbangkan lawannya, Salernitana dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan ke-16 dari Il Partenopei dari 19 laga yang sudah dijalani di Serie A. Kini, Napoli mengumpulkan 50 poin.

Napoli makin dekat dengan tangga juara

Sementara itu, AC Milan kini tertahan di peringkat 2 dengan perolehan poin 38, lalu Inter Milan malah harus merosot ke urutan 4 dengan torehan poin 37 poin, sama dengan Lazio yang bertengger di urutan ke-3.

Gagal Dapatkan Bintang Ke-2?

Seperti kita tahu, Inter Milan dan AC Milan sama-sama mengejar bintang ke-2 alias gelar scudetto ke-20. Namun melihat kondisi saat ini, kemungkinan besar mereka harus mencoba lagi musim depan.

Memang saat ini Liga Italia Serie A masih menyisakan setengah musim lagi. Akan tetapi, Napoli terlihat begitu konsisten dalam tiap laga yang dijalani, berbanding terbalik dengan duo Milan yang sangat tidak konsisten dan kerap terseok-seok.

Sebagai catatan, Inter Milan masih harus berpartisipasi di Liga Champion dan Coppa Italia. Pastinya tim asuhan Simeone Inzaghi itu harus lebih terbagi konsentrasinya. Semenara AC Milan dan Napoli hanya menyisakan Liga Champion saja, keduanya telah gugur di ajang Coppa Italia.

Gimana menurut kalian kans duo Milan untuk Scudetto musim ini? Tulis komentarmu ya!

Baca Juga:

Wasit Keluarkan Kartu Putih di Laga Benfica vs Sporting, Apa Artinya?

Gareth Bale Pensiun Demi Jadi Pemain Golf Profesional, Hoax atau Fakta?

Hasil Lazio vs AC Milan Liga Italia 2023 Berakhir 4-0, Tim Elang Sukses Permalukan Rossoneri 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P