Connect with us

Premier League

Elkan Baggott Belum Juga Dapat Kesempatan Bermain untuk Cheltenham Town

Elkan Baggott Belum Juga Dapat Kesempatan Bermain – Elkan Baggott merupakan salah satu pemain kebanggaan Indonesia. Bagaimana tidak, di usia yang masih sangat muda, Ia sudah menjajal berkarir di Liga Inggris, meski belum di level Premier League.

Saat ini, Elkan Baggott berstatus sebagai pemain Ipswich Town. Akan tetapi, musim ini Ia dipinjamkan ke klub League One, Cheltenham Town. League One sendiri merupakan divisi ke-3 dalam sepak bola Liga Inggris.

Jika di musim lalu, Elkan Baggott menorehkan catatan yang cukup apik kala bermain untuk Bellingham FC sebagai pemain pinjaman, bagaimana dengan nasibnya sekarang? Simak ulasannya berikut..

Belum Dapat Kesempatan Main

Elkan rupanya masih harus menunggu kesempatan untuk tampil di League One 2022/23 bersama Cheltenham Town. Tercatat sudah tiga pertandingan berturut-turut pemain berusia 20 tahun itu tidak mendapatkan kesempatan bermain untuk tim barunya.

Elkan Baggott belum dapat kesempatan main untuk Cheltenham Town

Terbaru, Elkan hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Cheltenham Town melawan Accrington Stanley di Stadion Completely Suzuki, Sabtu (11/2) malam WIB. Pada pertandingan itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Jika suatu saat nanti Elkan akan bermain untuk Cheltenham Town, kalian bisa melihat jadwal pertandingan dan informasi skuat lainnya di Asianbookie. Siapa tahu Anda juga ingin bertaruh untuk tim Elkan. Jangan lupa untuk cek Slot88 untuk bertaruh.

Cheltenham sendiri saat ini sedang berada di peringkat ke-19 League One. Mereka terpaut 2 poin saja dari batas aman jurang degradasi.

Jadi Wakil Pembicara Tim

Padahal, Elkan sempat ditunjuk jadi perwakilan sesi konfrensi pers jelang pertandingan Cheltenham vs Accrington Stanley. Banyak yang mengira jika pemain dengan tiggi 194 cm itu bakal mendapat kesempatan debutnya untuk Cheltenham.

“Tidak ada salahnya datang ke Cheltenham. Saya beradaptasi dengan baik, dan sekarang saya memiliki kesempatan bagus di sini,” ujar Baggott, Jumat (10/2/2023).

Baggott masih terus menumbuhkan harapan menjalani debutnya bersama Cheltenham kala bertamu ke markas Cambridge United di Stadion Abbey Stadium, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Neymar Pesta Hingga Tengah Malam, Ganggu Tetangga dan Terancam Dilaporkan Wali Kota

Hasil Arsenal vs Brentford, The Gunners Lagi-Lagi Terpeleset

Hasil AS Monaco vs PSG Berakhir 3-1, Le Parisiens Sedang dalam Krisis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *