Connect with us

Premier League

Erling Haaland Hat-Trick Lagi, Manchester City Bantai Wolverhampton Wanderers 3-0

Erling Haaland Hat-Trick Lagi

Erling Haaland Hat-Trick Lagi, Manchester City Bantai Wolverhampton Wanderers 3-0 – Manchester City melanjutkan tren positifnya di Premier League dengan membantai Wolverhampton Wanderers, Minggu (22/1/2023). Ini merupakan kemenangan ke-14 Manchester City dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.

Lagi dan lagi, Erling Haaland yang jadi lakon utama dalam kemenangan tim asuhan Pep Guardiola. Bagaimana tidak, penyerang berusia 22 tahun itu sukses memborong 3 gol Manchester City alias hat-trick! Sulit dipercaya jika ini merupakan hat-trick keempat dari Haaland di sepanjang musim 2022/2023.

Dengan torehan gol ini, Haaland mencatatkan sebuah statistik yang mengejutkan. Simak ulasannya di bawah ini..

Erling Haaland Lampaui Salah dan Son

Musim lalu, Mohammed Salah (Liverpool) dan Heung Min Son (Tottenham Hotspur) berbagi posisi pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 23 gol. Nah, saat ini catatan itu sudah berhasil terlampaui oleh Erling Haaland. Ya, saat ini penyerang asal Norwegia itu sudah mencetak 25 gol.

Erling Haaland Cetak Dua Rekor Baru, Monster Baru Premier League
Erling Haaland Cetak Hat-trick keempat

Padahal, Haaland baru bermain sebanyak 19 pertandingan saja loh musim ini. Artinya, Catatan golnya masih bisa terus bertambah nantinya. Dan tentu saja, Haaland saat ini jadi pemimpin daftar top skorer sementara di Premier League.

Berpeluang Pecahkan Rekor Alan Shearer

Dengan catatan golnya saat ini, besar kemungkinan Haaland bakal mengalahkan rekor dari legenda Inggris, Alan Shearer untuk torehan jumlah gol terbanyak dalam satu musim EPL. Seperti kita tahu, Shearer memegang rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim EPL dengan angka 34 gol, tepatnya pada musim 1994-1995.

Nah, saat ini masih ada 18 pertandingan tersisa bagi Manchester City dan Erling Haaland. Tentu saja peluang penyerang eks Borussia Dortmund itu untuk memecahkan rekor Shearer begitu besar. Ia cuma butuh 10 gol untuk melampaui catatan tersebut!

Kira-kira mungkin nggak ya Erling Haaland bisa jadi legenda baru di Premier League dalam debutnya? Tulis komentarmu di bawah!

Baca Juga:

Statistik Debut Mykhailo Mudryk, Langsung Bikin Kocar-Kacir Pertahanan Liverpool

Momen Carlo Ancelotti Marahi Rodrygo Karena Sikapnya yang Tak Sopan Tertangkap Kamera

Agata Centasso, Pesepakbola Cantik dari Italia! Punya Body Aduhai Plus Jago Main Bola

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P