Connect with us

La Liga

Gareth Bale Pensiun Demi Jadi Pemain Golf Profesional, Hoax atau Fakta?

Gareth Bale Pensiun Demi Jadi Pemain Golf Profesional

Gareth Bale Jadi Pemain Golf Profesional – Kabar Gareth Bale pensiun dari dunia Sepak Bola cukup mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, ia gantung sepatu di usia yang cukup dini, yakni 33 tahun. Beberapa pertanyaan pun muncul terkait keputusan Bale. Bahkan ada beberapa yang menduga jika pemain asal Wales itu ingin fokus main golf.

Seperti kita tahu, Gareth Bale memang sangat hobi main golf ketika masih aktif sebagai pesepak bola. Bahkan Robert Page, pelatih timnas Wales di Piala Dunia 2022 sampai harus membuat peraturan unik dengan tidak mengizinkan pemainnya bermain golf selama berada di Qatar agar fokus seratus persen.

Nah, apakah Gareth Bale pensiun dari dunia sepak bola memang demi golf? Simak jawabannya di bawah ini..

Jadi Pemain Golf Profesional

Pasca hengkang dari Real Madrid, Gareth Bale sempat hijrah ke MLS dan bergabung dengan Los Angeles FC. Akhir tahun 2022 lalu, pemain berkaki kidal itu bahkan sukses mempersembahkan trofi bagi LAFC. Tak lama setelahnya, Ia memilih untuk pensiun.

Gareth Bale jadi pemain golf profesional

Terbaru, melalui akun Instagram-nya, Gareth Bale memberikan kabar aktivitas terbarunya. Dan benar saja, ternyata Ia memang kini mencoba meniti karir sebagai pemain golf profesional. Jadi fix ya, eks pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini memang beneran pensiun demi golf.

Ikut Turnamen Golf

Bahkan, Gareth Bale menyatakan jika dirinya akan mengikuti sebuah turnamen golf bernama AT&T Pebble Beach Pro-Am pada bulan Februari 2023 mendatang. Selain Bale, sejumlah selebriti ternama dan pegolf profesional juga ambil bagian di dalam turnamen tersebut.

“Saya senang menyampaikan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am bulan depan. Let’s go!” tulisnya di Instagram.

Sebagai informasi, turnamen itu levelnya masih amatir. Bale bukan satu-satunya atlet dari olahraga lain yang ambil bagian. Ada juga Aaron Rodgers dari American Football, seorang quartback milik Green Bay Packers.

Well, good luck dengan perjalanan karir barunya ya, Gareth Bale!

Baca Juga:

Profil Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Terbaru

Dani Alves Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Klub Pumas UNAM

Kylian Mbappe Borong 5 Gol Lawan Pays de Cassel, Pecahkan Rekor Baru di PSG

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in La Liga

P