Connect with us

La Liga

Gerard Pique Akhirnya Go Public dengan Pacar Barunya, Cantik Mana Sama Shakira?

Gerard Pique Akhirnya Go Public dengan Pacar Barunya

Gerard Pique Akhirnya Go Public dengan Pacar Barunya - Gerard Pique sempat bikin heboh publik kala Ia berpisah dari penyanyi cantik, Shakira pertengahan tahun lalu. Padahal, keduanya telah membangun biduk rumah tanggal selama 12 tahun lamanya.

Awalnya, tidak ada yang tahu alasan perpisahan Pique dan Shakira. Namun setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya muncul rumor jika eks pemain Barcelona itu punya wanita simpanan di belakang Shakira. Tapi tentunya, Pique sama sekali tidak mau membahas masalah ini ke publik.

Nah kini, Gerard Pique akhirnya berani go public untuk pamer kekasih barunya. Seperti apa sosoknya? Simak fotonya di bawah ini..

Gerard Pique Posting Sang Pacar di IG

Secara mengejutkan, Pique mengunggah foto dirinya dan sang kekasih di akun Instagram resminya pada hari Rabu (25/1/2023). Keduanya tampak mesra, seakan-akan Pique sudah bisa move on dari Shakira.

Gerard Pique pamer foto dengan pacar barunya

Pada postingan itu, eks punggawa timnas Spanyol itu tidak menuliskan caption apa-apa. Ia juga tidak menautkan akun Instagram dari sang kekasih yang bernama Clara Chia tersebut.

Saling Sindir dengan Shakira

Sebelumnya, Shakira dan Pique sempat terlibat perang dingin. Shakira membuat lagu yang isinya menyindir Pique dan Clara Chia. Liriknya menyebut bahwa Pique harusnya menyesal telah meninggalkan dia demi Clara Chia yang bukan siapa-siapa.

Pique lantas membalas dengan membeli mobil dan jam yang disebutkan Shakira di dalam lagu barunya itu. Setelah tertutup dengan publik, Pique akhirnya memamerkan juga Clara Chia.

Menurut kalian, lebih cantik mana Shakira dan kekasih baru Pique ini?

Baca Juga:

Arnaut Danjuma Gabung Tottenham dengan Status Pinjaman, The Lilywhites Sukses Tikung Everton

Duo Milan Tersungkur, Napoli Semakin Dekat Menuju Scudetto

Wasit Keluarkan Kartu Putih di Laga Benfica vs Sporting, Apa Artinya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in La Liga

P