Connect with us

Piala Dunia

Gol Terbaik Piala Dunia 2022

Gol Terbaik Piala Dunia 2022

Gol Terbaik Piala Dunia 2022 – Gelaran Piala Dunia 2022 memang telah berakhir. Piala Dunia ini bisa jadi Piala Dunia yang akan terkenang karena banyak menyajikan pertandingan-pertandingan yang menarik. Bahkan, puncaknya adalah pertandingan final antara Argentina dan Prancis.

Prancis yang di luar dugaan mampu back to back, lalu Argentina yang ingin mempersembahkan piala untuk Messi yang belum pernah mengangkat trofi emas. Final pun harus berjalan sampai penalti karena kedua tim bermain sama kuat dengan skor 3-3.

Pada akhirnya, Argentina akhirnya yang berhasil menjadi yang terbaik di dunia mengalahkan Prancis.

Terlepas dari itu, salah satu yang menarik di Piala Dunia 2022 adalah deretan gol yang tersaji selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Berikut adalah deretan gol terbaik Piala Dunia 2022

Salem Al-Dawsar

Pemain asal Arab Saudi, Salem Al-Dawsari berhasil bobol gawang Argentina sekaligus gol penentu kemenangan Arab Saudi atas Argentina di laga pembuka Grup C. Al Dawsari melakukan sepakan keras kai kanan dari ujung kotak penalti yang langsung merobek gawang Emiliano Martinez.

Enzo Fernandez

Pemain muda terbaik Argentina, Enzo Fernandez melakukan gol yang spektakuler kala melawan Meksiko. Ia menembus pertahanan Meksiko dari sisi kiri lapangan yang kemudian ia selesaikan dengan tendangan plesing ke tiang jauh yang menghasilkan gol.

Vincent Aboubakar

Pemain asal Kamerun, Vincent Aboubakar mencetak gol cantik kala melawan Serbia. Sempat tertinggal 1-3, Aboubakar yang lolos dari jebakan offside kemudian hanya berhadapan satu-lawan satu dengan kiper Serbia. Sempat menggocek bek Serbia, ia kemudian melakukan chip terukur yang mampu menjebol gawang Serbia untuk memperkecil ketertinggalan.

Baca Juga: Vincent Aboubakar Terusir dari Al Nassr Dampak Kedatangan Cristiano Ronaldo

Neymar

Meskipun gagal membawa Brasil juara, Neymar tetap memberikan suguhan yang menarik. Salah satu golnya yang menarik adalah saat melawan Kroasia. Ia melakukan umpan tiki-taka dengan rekan-rekannya sebelum akhirnya menembus lini pertahanan Kroasia dan mampu menjebol gawang Kroasia.

Richarlison

Salah satu yang terbaik adalah Richarlison saat melawan Serbia. Richarlison melakukan gol akrobatik salto yang mampu membobol gawang Serbia. Ini menjadi satu-satunya gol salto yang tercipta selama gelaran Piala Dunia berlangsung.

Baca Juga:

Gareth Bale Pensiun dari Sepak Bola Profesional

Resmi! Joao Felix ke Chelsea dengan Status Pinjaman

Roberto Martinez jadi Pelatih Baru Portugal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P