Connect with us

Piala Dunia

Hakim Ziyech Donasikan Bonus Piala Dunia 2022 untuk Warga Maroko yang Membutuhkan

Hakim Ziyech Donasikan Bonus Piala Dunia 2022 untuk Warga Maroko yang Membutuhkan

Pemain timnas Maroko, Hakim Ziyech ternyata tidak mengambil bonus uang yang ia dapat selama berlaga di Piala Dunia 2022. Alih-alih mengantonginya sendiri, bonus tersebut justru ia berikan kepada semua staf tim dan juga orang kurang mampu di Maroko.

Hakim Ziyech Donasikan Bonus Piala Dunia 2022

Menurut informasi yang didapat dari Khaled Beydoun, Hakim Ziyech ternyata tidak pernah mengambil bonus yang ia dapat dari membela timnas Maroko sejak tahun 2015 silam. 

“Bintang Maroko, Hakim Ziyech, tidak pernah mengambil satu dolar pun saat bermain untuk negaranya sejak 2015. Ia menyumbangkan semuanya untuk staf tim dan keluarga miskin di negara asalnya Maroko,” tulis Khaled Beydoun, Senin (12/12/2022).

Hakim Ziyech Berdonasi Rp5,4 miliar

Kabarnya, Hakim Ziyech telah mendonasikan sejumlah uang mencapai Rp5.4 miliar hanya dari Piala Dunia 2022 untuk orang-orang yang membutuhkan di Maroko.

“Hakim Ziyech donasikan semua bonus Piala Dunia 2022 mencapai 325 ribu dolar Amerika Serikat kepada orang-orang miskin di Maroko,” tulisnya lagi pada 9 Desember 2022.

Hakim Ziyech di Timnas Maroko 

Penyerang yang kini membela Chelsea ini memiliki peran yang sangat fital di Timnas Maroko. Meskipun kini ia baru mengoleksi satu gol di Piala Dunia 2022, namun, perannya sangat penting hingga bisa membawa Singa Atlas melaju ke semifinal. Sebagai penyerang sayap ia kerap bikin repot pertahanan lawan. 

Ia kini akan membuktikan taringnya di laga penting semifinal melawan Prancis yang akan berlangsung besok (15/12/2022) dini hari. Akankah Ziyech dapat membawa timnasnya melaju ke final dan menghadapi Argentina? Gimana pendapat kalian? Silakan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Selain artikel Hakim Ziyech yang Donasikan Bonus Piala Dunia 2022, kamu juga bisa melihat hasil pertandingan dan jadwal semifinal Piala Dunia 2022 di sini!

Baca Juga

Rekor Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Sudah Pantas Disebut Legenda

Hasil Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022, Skor 3-0 Albiceleste ke Final!

Timnas Inggris Gugur Gara-gara Kutukan Piala Dunia?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P