Connect with us

Ligue 1

Hasil AS Monaco vs PSG Berakhir 3-1, Le Parisiens Sedang dalam Krisis

Hasil AS Monaco vs PSG Berakhir 3-1 – Paris Saint-Germain sedang dalam momen-momen yang buruk. Setelah tersingkir dari ajang Coupe de France beberapa waktu lalu, kini Neymar CS juga tumbang di Liga Domestik. Ini adalah kabar buruk bagi PSG, meningat mereka setelah ini harus menghadapi laga super penting lawan Bayern Munich di Liga Champions.

Adalah AS Monaco yang secara luar biasa sukses menaklukkan PSG dengan skor 3-1 dalam laga Ligue 1 2022/2023 pekan ke-23 yang digelar di Stade Louis II, Sabtu (11/2/2023) malam WIB. Dalam laga ini, dua pemain bintang PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe absen karena cedera.

Wissam Ben Yedder menjadi bintang kemenangan Monaco dengan memborong dua gol dan satu assist. Sementara itu, gol PSG dicetak oleh pemain muda Warren Zaire-Emery.

Simak jalannya pertandingan dan hasil AS Monaco vs PSG berikut ini..

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan empat menit, Monaco sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol Golovin memanfaatkan assist Ben Yedder.

Menit ke-18, giliran Ben Yedder sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima bola dari Krepin Diatta, Ben Yedder melepas tembakan keras yang membuat Gianluigi Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya lagi.

AS monaco bungkam PSG

PSG pun meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Zaire-Emery mampu mencetak gol pada menit ke-39 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Namun, Monaco mampu kembali menjauh setela Ben Yedder mencetak gol keduanya di akhir babak pertama. Skor 3-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, serangan PSG benar-benar tak berbahaya tanpa kehadiran Messi dan Mbappe. Mereka pun gagal mengejar ketinggalan dan skor 3-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Monaco: Alexander Nubel; Ruben Aguilar, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique; Krepin Diatta, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Aleksandr Golovin (Ismail Jakobs 80′); Eliesse Ben Seghir (Takumi Minamino 72′), Wissam Ben Yedder (Breel Embolo 72′).

Pelatih: Philippe Clement.

PSG: Gianluigi Donnarumma; El Chadille Bitshiabu (Sergio Ramos 46′), Timothee Pembele (Achraf Hakimi 66′), Marquinhos, Juan Bernat; Danilo Pereira (Ismael Gharbi 59′), Vitinha (Presnel Kimpembe 80′), Warren Zaire-Emery; Neymar, Hugo Ekitike (Ilyes Housni 80′), Carlos Soler.

Pelatih: Christophe Galtier.

Baca Juga:

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Banjir Gol di Partai Final

Calon Pembeli Manchester United dari Glazer, Apakah MU akan Jadi Milik Sultan Timur Tengah?

Cristiano Ronaldo Jawab Kritik dengan Cetak Quattrick Sensasional, Pecahkan Rekor 500 Gol di Liga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *