Connect with us

Piala Dunia

Hasil Belgia vs Maroko Berakhir 0-2, Generasi Emas Hazard cs Sudah Tamat

Hasil Belgia vs Maroko Berakhir 0-2, Generasi Emas Hazard cs Sudah Tamat

Hasil Belgia vs Maroko Berakhir 0-2, Generasi Emas Hazard cs Sudah Tamat – Para peserta Piala Dunia 2022 tentunya bakal tampil habis-habisan ketika sudah di medan tempur. Maka dari itu, jangan kaget jika banyak tim kecil yang dapat mengalahkan tim unggulan. Seperti halnya yang baru saja terjadi pada laga grup F.

Dalam grup F, baru saja terjadi match antara Belgia vs Maroko. Semua orang pasti melihat kalau Belgia akan menang mudah. Nyatanya hal itu, salah, laga usai dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim Singa Atlas (julukan timnas Maroko).

Berikut ini adalah ulasan singkat dari laga antara Belgia vs Maroko.

Babak Pertama

Seperti yang banyak orang perkirakan, sejak babak pertama laga sudah dimiliki oleh skuad Roberto Martinez. Belgia unggul di ball possession mencapai 70 persen di babak pertama. Belgia juga membukukan 6 goal attempt serta 2 sepakan on target. Jumlah passing sukses mereka pun mencapai 328. Meskipun begitu, Maroko bukan tanpa ancaman di babak pertama.

Di penghujung babak pertama, Hakim Ziyech sempat mencetak gol dari tendangan bebas. Sayangnya, gol Ziyech itu dianulir oleh wasit karena dianggap offside. tetapi, sebenarnya itu sudah jadi sinyal bahaya bagi Belgia bawah Maroko tidak bisa dianggap enteng.

Sampai turun minum, skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Belgia melanjutkan dominasinya di babak kedua. The Red Devils (julukan timnas Belgia) mencatatkan 64 persen ball possession. Tapi, Maroko sangat lihai dalam manfaatkan kesempatan untuk lakukan counter attack. Di babak kedua, Maroko sukses catat 7 goal attempt dengan 4 sepakan on target.

Di menit ke-73, pemain Sampdoria Abdelhamid Sabiri cetak gol cantik ke gawang Thibaut Courtois lewat sepakan tendangan bebas. maroko pun unggul 1-0. Maroko dapat gol lagi lewat skema counter attack. Gol itu hadir dari kaki pemain muda Zakaria Aboukhlal via assist dari Hakim Ziyech. Skor 2-0 pun menutup laga denganb kemenangan Maroko.

Klasemen Sementara Grup F

Dengan hasil ini, Maroko memuncaki klasemen sementara grup F dengan empat poin. Belgia berada di posisi kedua dengan tiga poin. Laga berikutnya di grup F akan pertemukan Kroasia vs Kanada pada tanggal 27 November 2022 pada jam 23.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Jepang vs Kosta Rika 0-1, Cuma Butuh Satu Shot On Target Untuk Jungkal Samurai Biru

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P