Connect with us

Piala Dunia

Hasil Brasil vs Serbia Piala Dunia 2022 yang Berakhir 2-0, Richarlison Hibur Penonton dengan Gol Akrobatik

Hasil Brasil vs Serbia Piala Dunia 2022 yang Berakhir 2-0, Richarlison Hibur Penonton dengan Gol Akrobatik – Brasil menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2022 ini. Dalam laga pertama Grup G yang berlangsung Jumat (25/11/2022) dini hari tadi, Selecao berhasil taklukkan Serbia dengan skor 2-0. Hasil ini membuat tim Samba raih 3 poin dan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup G Piala Dunia 2022.

Tite selaku pelatih dari Brasil menggunakan strategi 4-2-3-1 dengan line up: Alisson; Thiago Silva, Alex Sandro, Marquinhos Danilo; Casemiro; Lucas Paqueta (Fred’75), Raphinha (Gabriel Martinelli 87’), Vinicius Junior (Rodrygo 76’), Neymar (Antony 80’); Rocharlison (Gabriel Jesus’79)

Sementara Dragan Stojkovic memilih menggunakan strategi 3-5-1-1 untuk Serbia dengan line up: Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Sasa Lukic (Darko Lazovic 66’), Andrija Zivkovic (Nemanja Radonjic 57’), Filip Mladenovic (Dusan Vlahovic 66’), Nemanja Gudelj (Ivan Ilic 57’); Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic; Aleksandar Mitrovic (Nemanja Maksimovic83’).

Babak Pertama, Tanpa Gol

Brasil kuasai pertandingan di menit awal. Serbia sampai terkurung di pertahanannya sendiri di 10 menit awal. Brasil gempur bek dan kiper Serbia dengan berbagai serangan. Banyak peluang untuk Brasil namun belum ada gol.

Serbia juga dapat peluang dari skema serangan balik. Menit ke-26, umpan silang dari Tadic yang mengarah ke Mitrovic berpeluang untuk membahayakan gawang Brasil. Namun Alisson dapat mengantisipasinya dengan baik.

Brasil tetap agresif, sementara Serbia tetap dengan strategi defend dan mengandalkan counter attack. Hingga babak pertama selesai, skor masih kaca mata.

Babak Kedua, Richarlison Bikin Gol Akrobatik 

Hasil Brasil vs Serbia Piala Dunia 2022 yang Berakhir 2-0, Richarlison Hibur Penonton dengan Gol Akrobatik

Richarlison

Babak kedua mulai, Brasil tetap bermain agresif. Serbia bahkan sampai sulit mengantisipasi duet Neymar dan Vinicius. Setelah terus menerus gempur bek Serbia, menit ke-62, Neymar mencoba menusuk lini bek Serbia yang dipotong Vinicius. Vinicius tendang ke arah gawang yang ditepis oleh Vanja. Bola liar itu yang disambar oleh Richarlison yang berdiri bebas. Gol, 1-0 untuk Brasil.

Brasil dan Serbia makin bermain lepas setelah gol pertama. Keduanya dapat ragam macam peluang. Sampai pada menit ke-73, Richarlison membuat publik takjub karena aksinya. 

Umpan silang Vinicius dari kiri secara datar berhasil dikontrol Richarlison di tengah kotak penalti. Bola kontrol yang mengarah ke atas langsung ditendang oleh Striker Tottenham Hotspur itu secara akrobatik. Deretan bek Serbia hanya bisa terdiam dengan aksi Richarlison, sementara Vanja, terlambat mengantisipasi tendangan voli akrobatik Richarlison. Gol apik tercipta, 2-0 untuk Brasil. Skor ini tetap hingga peluti panjang tanda babak kedua selesai. 

Untuk info hasil dan jadwal lengkap Piala Dunia 2022, bisa kamu lihat dengan klik di sini!

Baca Juga

Hasil Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022, Ronaldo Cs Raih 3 Poin dengan Skor 3-2

Prediksi Argentina vs Meksiko, Messi cs Wajib Hukumnya Untuk Move On

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *