Connect with us

Piala Dunia

Hasil Denmark vs Tunisia, Berakhir Antiklimaks Tanpa Gol 0-0

Hasil Denmark vs Tunisia, Berakhir Antiklimaks Tanpa Gol 0-0

Hasil Denmark vs Tunisia, Berakhir Antiklimaks Tanpa Gol 0-0 – Piala Dunia 2022 telah mulai dan beberapa peserta sudah jalani laga pertama mereka. Ada yang dibantai, namun tidak sedikit juga dapat hasil seri. Tentunya, hasil imbang merupakan skor yang tidak diinhginkan kedua tim.

Laga Denmark vs Tunisia telah berakhir. Namun, hasil akhir dari match itu tentu saja tidak ada yang menginginkannya. Tidak cuma berakhir seri, laga itu berakhir tanpa gol alias 0-0. Lalu, gimana laga itu berjalan? Apakah sejak awal sudah tidak seru? Berikut ini gambaran gimana jalannya laga Denmark vs Tunisia.

Babak Pertama

Sebenarnya, laga dibuka dengan cukup meyakinkan. Tampak peara pemain timnas Tunisia bermain semangat dan tanpa beban. Pemain yang di menit – menit awal curi perhatian adalah Aissa Laidouni. Hal ini karena setelah samber bola yang sedang digiring oleh Christian Eriksen, Laidouni tampak semangat hingga memukul – mukul dadanya. Penonton pun antusias dan percaya bahwa laga akan berjalan seru dan penuh gol. Tunisia pun main pressing untuk menekan gaya main Denmark akan tidak berkembang.

Di babak pertama, Denmark lebih banyak pegang bola dan kendalikan match. Ball possession mereka capai 61 persen, sedangkan Tunisia hanya 39 persen. Namun, Tunisia lebih banyak memiliki total shot ke arah gawang dengan jumlah capai tujuh dan hanya satu yang on target. Statistik Denmark pun lebih efisien dengan hanya dua tembakan, dua – duanya on target.

Babak Kedua

Babak kedua masih milik tim asuhan Kasper Hjulmand. Ball possession yang Denmark miliki juga sama seperti di babak pertama, yaitu 61 persen. Di laga kali ini, tampak kalau Denmark yang pegang kendali dan ambil inisiatif. Denmark pun perlahan – lahan mulai ambil alih laga.

Total shot Denmark di babak kedua capai delapan, tiga on target. Tunisia pun tampak hanya bisa bertahan di garis pertahanan sendiri. Meskipun di gempur oleh Christian Eriksen cs, hasil akhir 0-0 tetap tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Klasemen Sementara Grup D

Dengan hasil minor ini, keduanya berbagi angka satu poin. Laga kedua grub B antara Prancis vs Australia nanti baru digelar. Peluang semua peserta grub D pun masih sama besar.

Baca Juga: Hasil Argentina vs Arab Saudi, Messi dkk Tak Berkutik! Gini Mau Juara Dunia?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P