Connect with us

Premier League

Hasil Fulham vs Tottenham Liga Inggris 2023 Berakhir 0-1, Harry Kane Jadi Penyelamat The Lilywhites

Hasil Fulham vs Tottenham Liga Inggris 2023 Berakhir 0-1, Harry Kane Jadi Penyelamat The Lilywhites

Hasil Fulham vs Tottenham Liga Inggris 2023 Skor 0-1 - The Lilywhites meraih poin penting dalam laga kontra Fulham di lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Selasa (24/1/2023) dini hari tadi di Craven Cottage Stadium. 

Skuad asuhan Antonio Conte berhasil mengalahkan Fulham di kandangnya sendiri sekaligus mendapat 3 poin untuk menempel jarak dengan Manchester United yang pada laga sebelumnya kehilangan 3 poin karena kalah dari Arsenal.

Tottenham kini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan 36 poin. Sedangkan Fulham berada di peringkat 7 dengan 31 poin.

Susunan Pemain

Dalam pertandingan ini, Fulham di bawah asuhan pelatih Marco Silva menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain: Bernd Leno; Kenny Tete (Manor Solomon 80’), Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed (Tom Cairney 65’), Joao Palhinha; Bobby Reid (Harry Wilson 87’), Andreas Pereira, Willian (Carlos Vinicius 87’); Aleksandar Mitrovic.

Sementara Tottenham menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan susunan pemain: Hugo Lloris; Ben Davies, Eric Dier, Cristian Romero; Ivan Perisic, Rodrigo Bentancur, Pierre Hojbjerg, Emerson; Son Heung-min (Richarlison 76’), Dejan Kulusevski (Yves Bissouma 90’); Harry Kane.

Baca Juga: Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr Mengecewakan!

Babak Pertama

Hasil Fulham vs Tottenham Liga Inggris 2023
Harry Kane Cetak Gol

Pertandingan berjalan cukup alot di babak pertama. Beberapa kali, tuan rumah melakukan serangan efektif. Namun, pertahanan Tottenham masih cukup solid sehingga Fulham kesulitan menembus pertahanan The Lilywhites.

Menit ke-19, Fulham punya peluang melalui Bobby Reid, namun Hugo Lloris masih mampu menyelamatkan gawang Tottenham.

Babak pertama hampir berakhir tanpa gol, sampai pada menit ke-45+1 Harry Kane menjadi pembeda. Memanfaatkan umpan Son Heung-min, Harry Kane yang berada di luar kotak penalti dan mendapat pengawalan yang cukup ketat langsung melakukan sepakan kaki kanan yang mengarah ke pojok gawang Leno. Gol tercipta, Fulham 0-1 Tottenham.

Babak Kedua

Jalannya Babak Kedua

Di babak kedua, pertandingan berjalan cepat. Kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa kali skema serangan efektif Tottenham hampir membobol gawang Leno untuk kedua kalinya. Namun, peluang-peluang Tottenham masih belum membuahkan gol.

Begitu juga Fulham. Mereka beberapa kali mengancam gawang Tottenham. Namun, penyelesaian yang kurang efektif, ditambah sigapnya Lloris membuat Fulham tak bisa membobol gawang Tottenham sampai babak kedua berakhir.

Hasil Fulham vs Tottenham Liga Inggris 2023 berakhir dengan skor 0-1 sampai peluit panjang berbunyi.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Diminati 2 Klub Belgia, Bakal Cabut dari Persebaya Dalam Waktu Dekat?

Ini 7 Gaji Pemain Bola Indonesia Terbesar di Tahun 2022

Hasil Juventus vs Atalanta Liga Italia Serie A Berakhir 3-3, Ademola Lookman Tampil Beringas!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P