Connect with us

La Liga

Hasil Girona vs Real Madrid, Terpongkeng dengan Skor 4-2

Hasil Girona vs Real Madrid – Real Madrid yang lebih diunggulkan dalam laga ini ternyata harus menyerah dari tuan rumah Girona dalam lanjutan La Liga pekan ke-31. Ini merupakan hasil buruk Real Madrid yang seharusnya bisa mereka manfaatkan untuk mengejar Barcelona di papan atas klasemen La Liga musim ini.

Dengan hasil minor ini, Real Madrid harus tertahan di posisi kedua klasemen La Liga sementara dengan selisih 11 poin dari rivalnya, Bercelona.

Bertandang ke Montolivi markas Girona, pasukan Carlo Ancelotti tersebut harus menyerah dengan skor 4-2.

Hasil Girona vs Real Madrid

Babak Pertama Girona vs Real Madrid

Di babak pertama, kedua tim langsung bermain agresif dan terbuka. Namun tim tuan rumah lebih dulu unggul di menit ke-12. Tandukan Valentin Castellanos dari umpan cantik Miguel Gutierez berhasil mengoyak gawang Madrid yang dikawal oleh Andriy Lunin.

Tepat 12 menit kemudian, yakni di menit ke-24 lagi-lagi Valnetin Castellanos menjebol gawang Lunin usai memanfaatkan umpan dari Arnau Martinez. Tambakannya melewati kolong Lunin dan membuat kubu Real Madrid sempat frustrasi.

Real Madrid bukannya diam saja. Namun serangan mereka berpusat di sisi kiri dengan memanfaatkan kecepatan Vinicius Jr. Girona sudah mengantisipasi hal itu. Sehingga Real Madrid sedikit mengubah laju bola ke arah kanan. Namun tetap, arah bola akan berakhir ke sisi kiri. Hasilnya, Vinicius Jr berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah umpan silang Asensio. Hasil Girona vs Real Madrid pun berakhir dengan skor 2-1 di babak pertama.

Babak Kedua Girona vs Real Madrid

Di babak kedua, bukannya bangkit pasukan Carlo Ancelotti justru dibuat gigit jari setelah lagi-lagi Valentin Castellanos mencetak hat-trick. Bagaimana tidak, gol ketiga Castellanos lahir belum genap semenit sejak babak kedua bergulir.

Madrid terus berupaya mengejar. Skor 3-1 terasa sangat berat bagi El Real. Di menit ke-62, gawang Madrid untuk kali keempat kembali jebol. Ya, Castellanos mencetak gol keempatnya di laga ini dan semakin membuat Modric cs bermuka masam.

Madrid masih tak menyerah, Lucas Vasquez masuk menggantikan Dani Carvajal sukses mencetak gol di menit ke-85. Skor akhir hasil Girona vs Real Madrid usai dengan kedudukan 4-2.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *