Connect with us

Piala Dunia

Hasil Grup C Piala Dunia 2022, Argentina dan Polandia Lolos, Meksiko Menang Sia-Sia lawan Arab Saudi

Hasil Grup C Piala Dunia 2022 – Grup C Piala Dunia 2022 sudah memasuki matchday terakhir. Dalam pertandingan terakhir itu, terjadi laga Polandia vs Argentina dan juga Meksiko vs Arab Saudi yang berlangsung Kamis (1/12/2022).

Dalam hasil pertandingan tersebut, sudah ditentukan bahwa Polandia dan Argentina berhak melaju ke babak 16 besar. Sementara Meksiko dan Polandia harus rela pulang dan tidak bisa lanjut ke babak 16 besar karena berada di peringkat 3 dan 4.

Polandia vs Argentina

Polandia vs Argentina

Polandia vs Argentina

Argentina berhasil taklukan Polandia di laga terakhir grup C. Terlihat sejak awal Argentina sudah bermain menyerang hingga membuat pemain Polandia harus bertahan. Beberapa peluang tercipta di babak pertama namun Argentina belum bisa membobol gawang Szczesny.

Argentina baru bisa memecah kebuntuan setelah babak kedua baru dimulai. Menit ke-46, Molina yang melakukan umpan silang disambut Mac Allister dan menjadikannya gol. Polandia 0-1 Argentina.

Argentina terus menggempur sampai menit ke-67, Alvarez melakukan sepakan keras hasil umpan sempurna Fernandes. Polandia 0-2 Argentina. Atas hasil ini, Argentina lolos ke babak 16 besar dengan 6 poin, sementara Polandia juga lolos dengan poin 4 di peringkat 2.

Meksiko vs Arab Saudi

"<yoastmark

El Tri sebenarnya tampil memukau dalam laga terakhir Grup C yang berlangsung dini hari tadi. Sejak menit awal, Meksiko cukup mengancam. Namun, meksiko baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-48 melalui Henry Martin. Meksiko 1-0 Arab Saudi.

Meksiko kembali membobol gawang Arab di menit ke-58 lewat Luis Chaves melalui tendangan bebas. El Tri butuh satu gol lagi untuk bisa lolos ke 16 besar. Sayangnya, mereka justru kebobolan di menit injury time. Salem Al Dawsari membobol gawang Ochoa. Meksiko 2-1 Arab Saudi.

Hasil ini membuat Meksiko meraih empat poin sama dengan Polandia, namun kalah selisih gol membuat Meksiko berada di peringkat 3 dan harus rela pulang lebih awal. 

Atas hasil grup C ini, Argentina akan bertemu dengan Australia di babak 16 besar. Sementara Polandia akan bertemu Prancis. Kedua match ini akan berlangsung hari Minggu (4/11/2022) besok.

Untuk info hasil pertandingan dan jadwal lengkap Piala Dunia 2022 bisa kamu lihat dengan klik tautan di sini!

Baca Juga:

Hasil Grup D Piala Dunia 2022: Australia Temani Prancis, Kemenangan Tunisia Jadi Percuma

Profil Cody Gakpo, Aktor Sukses Belanda Lolos ke Babak 16 Besar

Prediksi Jepang vs Spanyol, Samurai Biru Gak Bisa Bergantung ke Tim Lain

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P