Connect with us

Piala Dunia

Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2

Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2

Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2 – Match antara Inggris vs Iran telah selesai. Laga itu berjalan di Khalifa International Stadium. Hasil dari laga itu bikin banyak orang terkejut karena hujan gol.

Hasil laga Inggris vs Iran pun berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan The Three Lions. Banyak yang tidak menduga bahwa Iran akan dengan mudah dilumat oleh tim asuhan Gareth Sothgate itu dengan skuad yang cuku bikin ragu.

Berikut ini adalah gambaran dari match Inggris vs Iran.

Babak Pertama

Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2

Di babak pertama, Inggris memulai laga dengan tancap gas. Tim yang di pimpin oleh Harry Kane ini berikan serangan bertubi – tubi sejak menit awal. Sempat ada insiden di mana kiper utama timnas Iran, Alireza Beiranvand, alami cedera setelah tabrakan dengan rekan setimnya. Setelah lama berkutat dengan kondisinya, Beiranvand pun nyerah dan tidak bisa teruskan laga.

Digantinya Beiranvand pun tampak jadi awal petaka dari tim dengan julukan Meli ini. Di menit 35 pemain muda Jude Bellingham cetak gol ke gawang Iran lewat assist dari Luke Shaw. Delapan menit kemudian giliran Bukayo Saka yang dapat assist dari sundulan kepala Harry Maguire. Tiga menit setelahnya giliran Raheem Sterling yang sukses koyak gawang kiper pengganti Hossein Hosseini via assist dari Harry Kane. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0.

Babak Kedua

Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2

Di babak kedua, kedua tim tak tampak kendor dalam beri serangan. Bahkan, ada lima gol di babak kedua ini. Iran pun tampak beri perlawanan kepada Inggris. Sayangnya, Inggris tidak kendor dalam gempur ke gawang Iran di second half ini.

Inggris pun kembali cetak gol melalui kaki Bukayo Saka lagi. Namun, Iran sukses balas dengan gol dari striker asal Porto, Mehdi Taremi. Sayangnya, gol Taremi pun bagai angin lewat saja karena dua gol pemain pengganti, Marcus Rashford dan Jack Grealish, bikin Iran kembali lesu. Taremi cetak gol lagi di menit 90+13 melalui titik putih. Laga pun berakhir dengan skor 6-2 untuk Inggris. Bukayo Saka pun jadi sebagai man of the match di laga pembuka ini.

Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia 2022

Hasil Inggris vs Iran ini buat posisi The Three Lions di puncak grup B. Laga Amerika Serikat vs Wales pun akan digelar pada tanggal 22 November 2022 jam 02.00 WIB nanti.

Baca Juga: Hasil Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Kalah!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P