Connect with us

Piala Dunia

Hasil Kamerun vs Serbia Berakhir 3-3, Laga Hujan Gol yang Berujung Draw

Hasil Kamerun vs Serbia Berakhir 3-3, Laga Hujan Gol yang Berujung Draw

Hasil Kamerun vs Serbia Berakhir 3-3, Laga Hujan Gol yang Berujung Draw – Piala Dunia sudah berjalan selama seminggu lebih. Setiap tim berjuang habis-habisan untuk meraih hasil positif dan lolos ke babak selanjutnya. Maka dari itu, jangan kaget jika bakal ada laga yang hujan gol dan kedua tim saling serang.

Laga grup G antara Kamerun vs Serbia baru saja berakhir. Laga itu berjalan sangat seru dan penuh dengan aksi saling serang. Skor sama kuat 3-3 menutup jalannya match.

Berikut ini adalah ulasan singkat dari match antara Kamerun vs Serbia yang hujan gol meskipun berakhir imbang.

Babak Pertama

Di babak pertama, laga berjalan seru dan tampak menyenangkan untuk dinikmati. Gimana tidak, baik Kamerun maupun Serbia sama-sama tampil terbuka dan saling serang. Meskipun Serbia menguasai permainan dengan 58 persen ball possession, namun Kamerun tetap terlihat dominan juga di atas lapangan.

Maskipun baru babak pertama, tudag tercipat tiga gol lho. Gol pertama hadir pada menit ke-29 yang dicetak oleh bek tengah Kamerun, Jean-Charles Castelletto. Di penghujung babak pertama, tepatnya di menit ke-45+1, bek muda Serbia Strahinja Pavlovis sukses samakan kedudukan. Tidak berselang lama, pemain andalan Lazio Sergej Milinkovic-Savic berhasil ubah skor jadi 1-2 untuk Serbia. Hingga turun minum, skor tetap tidak beruhbah yaitu 1-2 untuk Serbia.

Babak Kedua

babak kedua juga tidak jauh beda dengan babak pertama, yaitu sama-sama hujan gol. Di babak kedua, di mana Serbia masih unggul, tim asuhan Dragan Stojkovic ini tetap kuasai permainan dengan 60 persen ball possession. Namun, Kamerun yang kalah penguasan bola tidak menyerah di babak kedua.

Angin segar kembali datang ke kubu Serbia di awal babak kedua. Gol hasil passing-passing cantik dari pemain Serbia membuat Aleksandar Mitrovic berhasil cetak gol di laga kali ini. Skor berubah jadi 1-3 untuk Serbia. banyak orang pun mengira kalau Serbia sudah aman, namun tidak semudah itu Fergusoo.

Kamerun di babak kedua sukses cetak dua gol tambahan. Kedua gol milik Kamerun itu datang dari kelengan para bek Serbia serta kejelian counter attack dari seorang Vincent Aboubakar. Aboubakar lolos dari jebakan offside dan sukses menyontek bola dan ubah skor jadi 2-3. Tak lama berselang, Aboubakar jadi aktor utama counter attack Kamerun lalgi berikan assist kepada striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting, skor sama kuat 3-3. Hingga akhir laga, skor tidak berubah.

Klasemen Sementara Grup G

Dengan hasil seri ini Kamerun yang memiliki poin sama dengan Serbia berada di posisi ketiga. Sedanhgkan Serbia harus jadi tim juru kunci karena kalah selisih gol dari Kamerun. Laga antara Brasil vs Swiss akan berlangsung pada tanggal 28 November 2022 jam 23.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Spanyol vs Jerman Berakhir Imbang 1-1, Die Mannschaft masih ‘Nyaman’ di Posisi Juru Kunci Grup E

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P