Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Liverpool vs Aston Villa Skor 1-1: Kans Liga Champions Kian Menipis

Hasil Liverpool vs Aston Villa – Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (20/05/2023) malam WIB. Tiket Liga Champions makin jauh dari genggaman.

.Liverpool sempat tertinggal dari Aston Villa melalui gol Jacob Ramsey. Tuan rumah baru membalas melalui gol Firmino di penghujung pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Liverpool mengantongi 66 poin dengan satu laga tersisa. Mereka kini tertinggal tiga poin dari Manchester United dengan dua laga tersisa.

Melihat hal tersebut, Liverpool hanya bisa berharap pada keajaiban untuk bisa merangsek ke peringkat empat besar. Di sisi lain, Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan peringkat empat.

Berikut ulasan singkat pertandingan Liverpool vs Aston Villa:

Babak Pertama

Liverpool kesulitan mengembangkan permainan. Aston Villa memilih bermain bertahan menunggu kesempatan untuk bisa melakukan serangan balik.

Aston Villa memiliki kesempatan emas di menit ke-20 setelah mendapat hadiah penalti. Namun, Watkins gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Sepakannya melenceng dari gawang.

Tim tamu akhirnya unggul atas Liverpool tujuh menit berselang. Ramsey berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Douglas Luiz.

Liverpool kesulitan mengejar ketertinggalan. Pola permainan yang mereka bangun terus menemui tembok kokoh tim tamu.

Babak pertama berakhir tanpa ada gol tambahan. Liverpool 0-1 Aston Villa.

Babak Kedua

Liverpool mengawali babak kedua dengan tempo cepat. Tuan rumah bahkan sempat membobol gawang Aston Villa di menit ke-55 melalui Cody Gakpo.

Namun, wasit terpaksa menganulir gol tersebut setelah Gakpo dianggap offside. Liverpool harus kembali berusaha mengejar ketertinggalan.

Emiliano Martinez tampil mengesankan di bawah gawang Aston Villa. Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold harus memupus asa untuk menjebol gawang kiper asal Argentina itu.

Liverpool akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Sayang, gol Firmino lahir di menit ke-90. Ambisi tuan rumah untuk meraih 3 poin pun sirna.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): 

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Aston Villa (4-4-2): 

Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Leon Bailey, Ollie Watkins.Pelatih: Unai Emery.

Untuk melihat prediksi bola jitu dan handicap bola lainnya bisa kamu lihat di halaman kami. Jangan lupa juga bahwa kalian juga bisa cek agen judi bola terpercaya di website ini. Ada beberapa pilihan agen SBOBET yang bisa kamu pilih untuk menang.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *