Connect with us

Premier League

Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022 Berakhir 3-0, No Ronaldo It’s Okay

Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022

Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022 - Setan Merah buktikan kelasnya dengan mampu meraih kemenangan besar melawan tim zona degradasi Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris 2022. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Rabu, (28/12/2022) dini hari tadi dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor telak 3-0.

Atas hasil ini, The Reds Devil kini berada di peringkat 5 dengan 29 poin dan hanya berjarak 1 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4 zona liga Champion. Ini juga membuktikan bahwa Setan Merah juga bisa tampil OK meskipun tanpa mantan punggawa mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan line up: David De Gea; Wan-Bissaka, Raphael Varane (Harry Maguire 77’), Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 77’), Antony (Alejandro Garnacho 65’), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Anthony Elanga 86’); Anthony Martial (Donny Van De Beek 65’).

Sementara Nottingham Forest di bawah asuhan pelatih Steve Cooper menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Wayne Hennessey; Renan Lodi (Harry Toffolo 62’), Willy Boly, Joe Worrall, Serge Aurier (Neco Williams 74’), Orel Mangala (Emmanuel Dennis 63’), Remu Freuler, Ryan Yates; Jesse Lingard (Lewis O’Brien 53’), Taiwo Awoniyi (Sam Surridge 62’), Brennan Johnson.

Babak Pertama

Manchester United mencoba memberikan tekanan sejak menit-menit awal. Beberapa peluang tercipta, namun Setan Merah belum bisa membobol gawang Nottingham Forest di 15 menit pertama.

Gol baru tercipta menit ke-19 melalui sepak pojok Christian Eriksen yang kemudian Rashford terima dan langsung melakukan tendangan first time. Gol untuk Manchester United, skor 1-0.

Tiga menit usai gol pertama, Nottingham Forest mencoba untuk menyerang. Namun sayang mereka justru kena serangan balik. Rashford yang memberi umpan kepada Martial sukses melakukan tendangan first time dan bobol gawang Wayne Hennessey. Manchester United 2-0 Nottingham Forest.

Yates sempat memberikan gol untuk Nottingham Forest di menit ke-40. Sayang, gol tersebut tidak sah karena Willy Boly berdiri di posisi offside. Skor 2-0 masih bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Babak kedua mulai, United tidak mengendurkan serangan. Beberapa peluang tercipta, namun belum bisa membuahkan gol. United beru bisa memperbesar keunggulan lagi di menit ke-87. Fred sukses menerima umpan dari Casemiro dan mengkonversikannya menjadi sebuah gol. Manchester United 3-0 Nottingham Forest.

Sampai 90 menit lebih, tidak ada lagi gol tercipta. Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022 yang berakhir 3-0 ini membuat setan merah kini mempertipis jarak di zona Liga Champion karena hanya selisih satu poin dengan Spurs yang berada di peringkat empat.

Baca Juga

Hasil Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 2022 Berakhir 2-0, The Blues Akhiri Tren Buruk

Jadwal Liga Inggris Desember 2022 Pekan Ini

Hasil Arsenal vs West Ham United Liga Inggris 2022 Berakhir 3-1, The Gunners Makin Kokoh di Puncak

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P