Connect with us

Piala Dunia

Hasil Maroko vs Spanyol Berakhir Imbang, La Furia Roja Tak Siap Adu Penalti

Hasil Maroko vs Spanyol Berakhir Imbang, La Furia Roja Tak Siap Adu Penalti

Hasil Maroko vs Spanyol Berakhir Imbang, La Furia Roja Tak Siap Adu Penalti – Para peserta Piala Dunia 2022 sudah menjalani laga di babak 16 besar. tentu saja semua tim bakal tampil all out untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Di babak 16 besar, tim kuat Spanyol harus menghadapi Maroko. Spanyol yang notabene-nya adalah runner-up grup E akan melawan Maroko juara grup F. Laga seru pun tersaja hingga 90 menit lebih.

Berikut ini adalah ulasan singkat dari laga Maroko vs Spanyol.

Babak Pertama

Setiap tim yang melawan Spanyol, mereka harus memahami kalau pastinya saat laga bakal kalah dalam urusan ball possession. Spanyol memang selalu unggul dalam hal penguasaan bola. Saat menghadapi Maroko pun, Spanyol melakukan hal itu. Di babak pertama saja, Spanyol unggul ball possession sampai 69 persen.

Sayangnya, meski unggul ball possession, Spanyol tidak banyak kans untuk membuat peluang emas. Spanyol hanya bisa melesakkan 1 goal attempt, Malahan, Maroko sukses melesakkan 3 goal attempt dan 1 on target. babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Babak kedua, Spanyol masih unggul dalam hal penguasaan bola. Malahan, di babak kedua sampai 81 persen lho. Maroko yang tak berkutik hanya bisa bertahan di wilayah sendiri sepanjang babak kedua.

Gak cuma itu, Spanyol juga unggul dalam hal goal attempt dengan 7. Namun, hanya 2 yang mampu on target. Meskupun unggul dalam statistik, Spanyol tampak kebingungan untuk membongkar lini belakang Maroko yang rapat. Skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang. Laga pun berlanjut ke babak extra time.

Extra Time

Di babak extra time, Luis Enrique merombak lini depannya dengan memasukkan Ansu Fati dan Pablo Sarabia. Hasilnya masih sama saja, Spanyol masih kesulitan untuk mencetak gol. Unggul dalam statistik tidak membuat Spanyol mampu melesakkan satu tembakan on target ke gawang Bono, kiper Maroko. Laga pun berlanjut ke adu penalti.

Di babak adu penalti, semua orang menjagokan Spanyol. Sayangnya, tim yanhg penuh pemain muda ini tampak tak siap untuk jalani adu penalti. Tiga penendang Spanyol di awal, Pablo Sarabia, Carlos Soler, dan Sergio Busquet, gagal eksekusi penalti. Keok dari adu penalti, Maroko pun melaju ke babak perempat final. Jadwal ter-update fase knockout Piala Dunia 2022 bisa kamu cek di sini.

Baca Juga:

Hasil Brasil vs Korea Selatan, Skor 4-1 Bawa Selecao Melangkah ke Perempat Final

Hasil Jepang vs Kroasia Berujung Adu Penalti, Dominik Livakovic Jadi Pahlawan The Blazers

Jadi Penyegar Mata Di Stadion, Ini 7 Potret Ivana Knoll yang Selalu Tampil Bohay Dukung Kroasia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P