Connect with us

Piala Dunia

Hasil Prancis vs Polandia Berakhir 3-1, Les Blues Pulangkan Lewandowski cs

Hasil Prancis vs Polandia Berakhir 3-1, Les Blues Pulangkan Lewandowski cs

Hasil Prancis vs Polandia Berakhir 3-1, Les Blues Pulangkan Lewandowski cs – Babak 16 Piala Dunia 2022 Qatar sedang berlangsung. Semua tim yang masuk ke dalam babak ini pastinya bakal tampil habis-habisan untuk bisa raih hasil positif.

Prancis bertemu dengan Polandia di babak 16 besar. Sempat disinggung bakal tampil habis-habisan, nyatanya Polandia tidak menampilkan hal itu. Polandia dibantai oleh Prancis dengan skor 3-1. Kylian Mbappe pun jadi aktor utama suksesnya Prancis melaju ke babak perempat final.

Berikut ini adalah ulasan singkat jalannya laga antara Prancis vs Polandia di babak 16 besar.

Babak Pertama

Di babak pertama, Prancis mengambil inisiatif untuk kuasai permainan dengan ball possession mencapai 56 persen. Gak cuma itu, Prancis juga lepaskan 9 goal attempt dengan lima yang on target. Meski unggul urusan statistik, nyatanya Prancis dan Polandia saling jual beli serangan lho. Polandia juga mendapatkan sederet peluang emas untuk mengoyak gawang Hugo Lloris.

Laga berjalan seru, tapi Prancis yang unggul lebih dulu. Olivier Giroud menjadi pencetak gol pertama bagi Prancis di laga ini. Giroud memanfaatkan umpat terukur dari Kylian Mbappe lalu melesakkan gol dengan sepakan terukur ke gawang Wojciech Szczesny. Skor pun bertahan 1-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Laga 16 besar kali ini memang malamnya seorang Kylian Mbappe. Babak kedua dimulai dengan kedua tim saling lancarkan serangan. Sayangnya, Laga jadi terlihat timpang sejak Mbappe mencetak gol di menit ke-74. Mbappe pun menambah pundi-pundi golnya di Piala Dunia pada menit ke-90+1. kedua gol Mbappe dilesakkan dari sudut miring dari sangat powerful, sangat berkelas.

Polandia bukannya tanpa peluang di babak kedua. Duet Arkadiusz Milik dan Robert Lewandowski memiliki sederet peluang emas untuk mengoyak gawang Prancis. Hanya saja, tembok bernama Hugo Lloris sulit sekali ditembus oleh dua striker haus gol ini. Polandia pun dapat memperkecil ketinggalan lewat sepakan penalti di menit ke-90+9. Laga pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Prancis.

Dengan hasil ini, Prancis pun melajur ke babak perempat final dan Polandia harus berkemas dan balik pulang. Prancis pun akan menunggu lawan mereka antara Inggris dan Senegal yang sebentar lagi akan bertanding.

Info tentang babak knockout Piala Dunia 2022 bisa kamu lihat dengan klik di sini.

Baca Juga:

Hasil Argentina vs Australia Berakhir 2-1, Messi Cs Lanjut ke Perempat Final

Hasil Belanda vs Amerika Serikat, Oranje Bekuk Tim Muda Paman Sam 3-1

Prediksi Jepang vs Kroasia. Samurai Biru Bisa Menang Asal Main Bertahan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P