Connect with us

Piala Dunia

Hasil Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022 Berakhir 1-3, Tuan Rumah Makin Terpuruk

Hasil Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022 Berakhir 1-3, Tuan Rumah Makin Terpuruk

Hasil Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022 Berakhir 1-3, Tuan Rumah Makin Terpuruk – Sebagai tuan rumah, hasil bagus tiap laga tentunya diharapkan oleh publiknya. Tapi, Qatar tampak tidak memberikan hal itu untuk publiknya sendiri di Piala Dunia 2022 kali ini.

Di laga kedua, Qatar bertemu dengan Senegal. Sayangnya, Qatar tidak berikan hasil apik kepada publiknya di laga itu. Qatar harus menelan kekalahan lagi dari depan publiknya sendiri dengan skor 1-3 untuk kemenangan Senegal.

Berikut ini ulasan singkat antara laga Qatar vs Senegal.

Babak Pertama

Babak pertama benar – benar milik tim Senegal. Skuad dari Aliou Cisse ini sukses kuasai laga dengan ball possession mencapai 61 persen. Senegal pun berhasil ciptakan empat goal attempt dengan dua shot on target. Sedangkan Qatar hanya mampu ciptakan dua goal attempt dan tak ada shot on target.

Gawang Qatar pun akhirnya bobol di menit ke-41 lewat kaki dari striker Salernitana, Boulaye Dia. Hingga turun minum, Senegal unggul dari Qatar dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Di babak kedua, Qatar tampil total dengan ambil inisiatif sejak awal. Dari segi ball possession, Qatar bisa imbangi Senegal dengan jumlah 51 persen. Dari segi sepakan juga Qatar mulai membaik dengan delapan goal attempt dengan tiga shot on target.

Meski begitu, Senegal menambah gol di babak kedua lewat sundulan Famara Diedhiou pada menit ke-48. Qatar pun sukses membalas lewat sundulan striker Mohammed Muntari di menit ke-78. Tapi, lagi-lagi publik Qatar dibuat terdiam dengan gol dari pemain muda bamba Dieng di menit ke-84. Skor 1-3 untuk kemenangan Senegal menutup laga itu.

Klasemen Sementara Grup A

Dengan kemenangan ini, Senegal memiliki poin yang sama dengan Ekuador dan Belanda. Qatar harus menjadi juru kunci grup A dengan nol poin dari dua laga. Qatar sejatinya masih bisa lolos ke babak selanjutnya jika mereka berhasil menang dari Belanda di laga selanjutnya dan juga unggul dari segi selisih gol. Laga kedua grup A antara Belanda vs Ekuador akan tersaji pada tanggal 25 November 2022 pada jam 23.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Wales vs Iran Piala Dunia 2022 Berakhir 0-2, Tim Meli Bangkit di Menit-Menit Akhir

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P