Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Salernitana vs Inter Milan Liga Italia 2023 Skor 1-1, I Nerazzurri Lanjutkan Tren Negatif

Hasil Salernitana vs Inter Milan Liga Italia 2023 – Inter Milan harus puas pulang membawa satu poin dari markas Salernitana dalam lanjutan pekan 29 Liga Italia di Stadio Arechi, Jumat malam (7/4/2023) WIB.

Inter Milan lanjutkan tren negatif dalam empat laga terakhir. Betapa tidak, Lukaku cs gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dan tertahan di peringkat empat dengan raihan 51 poin.

Sedangkan untuk Salernitana, tambahan satu angka membuat mereka kini mengantongi 29 poin dan berada di peringkat 15.

Babak Pertama

Publik tuan rumah dibuat terdiam oleh Inter Milan saat laga baru berjalan enam menit. Adalah Robin Gosen yang sukses mencetak gol memanfaatkan umpan tandukan Romelu Lukaku.

Lukaku hampir buat Inter Milan unggul jauh andai sepakannya di menit 8 tidak menyamping dari tiang gawang. Lima menit berselang, bomber Timnas Belgia itu kembali mengancam gawang Onana namun bola belum menemui taget.

Onana kembali menjadi tembok kokoh di menit akhir. Sang kiper dengan tenang menahan tandukan Lukaku yang masih terlalu lemah.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk Inter Milan.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Inter langsung menggebrak. Memanfaatkan kesalahan umpan pemain Salernitana, bola kemudian jatuh ke kaki Barella. Namun, sepakan sang pemain masih menghantam tiang gawang.

Salernitana coba kejar ketertinggalan. Kesempatan emas lahir di menit ke 72 melalui sepakan mendatar Boulaye Dia yang lagi-lagi digagalkan oleh mistar.

Perjuangan tidak kenal lelah kubu tuan rumah akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit 90. Adalah Antonio Candreva yang sukses mengecoh kiper Inter setelah tendangannya yang seolah memberi umpan justru masuk ke dalam gawang.

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu yang ada. Salernitana 1-1 Inter Milan.

Susunan Pemain

Salernitana coba raih kemenangan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan susunan pemain:

Guillermo Ochoa; Flavius Daniliuc, Norbert Gyomber, Lorenzo Pirola (William Troost-Ekong 65′); Dylan Bronn (Boulaye Dia 46′), Tonny Vilhena (Emil Bohinen 80′), Lassana Coulibaly (Nicolussi Caviglia 65′), Domagoj Bradaric; Grigoris Kastanos (Erik Botheim 85′), Antonio Candreva; Krzysztof Piatek.

Pelatih: Paulo Sousa

Di sisi lain, Inter Milan coba curi kemenangan menggunakan formasi 3-5-2 dengan formasi:

Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella (Marcelo Brozovic 66′), Kristjan Asllani (Roberto Gagliardini 66′), Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens (Federico Dimarco 75′); Romelu Lukaku (Edin Dzeko 85′), Joaquin Correa (Lautaro Martinez 66′).

Pelatih: Simone Inzaghi

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *