Connect with us

Piala Dunia

Hasil Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022, Tim Kanguru Raih Kemenangan Perdana 0-1

Hasil Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022, Tim Kanguru Raih Kemenangan Perdana 0-1

Hasil Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022, Tim Kanguru Raih Kemenangan Perdana 0-1 – Laga grup D pertemukan Tunisia lawan Australia. Sebelumnnya, Tunisia bermain imbang saat melawan Denmark dengan skor 0-0. Australia pun dibantai Prancis dengan skor 4-1. Kini, Tunisia dan Australia saling berhadapan dengan membawa hasil laga sebelumnya yang berbeda.

Laga antara Tunisia vs Australia dimenangkan oleh skuad asuhan Graham Arnold. Kedua tim bermain imbang dan saling lancarkan serangan. Walaupun di lapngan terlihat salinhg serang, nyatanya Tunisia dominan banget di laga itu.

Berikut ini adalah ulasan singkat dari match antara Tunisia vs Australia.

Babak Pertama

Di babak pertama, jalannya permainan antara kedua tim berimbang. Australia unggul tipis dalam hal ball possession di babak pertama dengan 51 persen. Sama-sama lepaskan empat goal attempt, Australia sukses ciptakan dua shot on target. Angin segar pun berhembus ke kubu Australia di menit ke-23.

Sundulan Mitchell Duke bawa Tim Kanguru unggul 1-0 di babak pertama. Hingga turun minum, skor 1-0 tidak berubah.

Babak Kedua

Babak kedua, Tunisia ambil inisiatif di awal babak. The Eagle of Carthage (julukan timnas Tunisia) berhasil kuasai permainan dengan 67 persen ball possession. Goal attempt dari para pemain Tunisia juga banyak banget lho. yaitu sampai delapan dengan 4 sepakan on target.

Di laga melawan Australia itu, Tunisia sukses bukukan 538 umpan dan 431-nya akurat. Sedangkan Australia bisa bikin total passing sebanyak 376 saja. Meskipun tampil habis – habisan di babak kedua, nyatanya tidak ada gol yang bersarang ke gawang Australia. Australia pun raih kemenangan perdana di Piala Dunia 2022 dengan skor 1-0.

Klasemen Sementara Grup D

Dengan hasil ini, Australia kini berada di posisi dua klasemen grup D dengan tiga poin. Nanti Prancis akan berhadapan dengan Denmark yang jadi laga paling seru dari grup D. Prancis vs Denmark akan berlangsung pada tanggal 26 November 2022 jam 23.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Inggris vs Amerika Serikat berakhir dengan Skor Kacamata

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P