Connect with us

Liga Dunia

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes sang Agen Rusak, Puncaknya Saat CR7 Gabung Al Nassr?

Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes Rusak – Dari wawancaranya bersama Piers Morgan sampai kepindahannya di Al Nassr, Ronaldo memang kini menjadi perbincangan. Apalagi, setelah kepindahannya ke Al Nassr, kabar keretakan hubungan Ronaldo dan sang agen mencuat ke permukaan.

Jorge Mendes memang terkenal sebagai agen yang membesarkan banyak nama, termasuk salah satunya adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Namun, kini kabarnya keduanya sudah tak berhubungan sama sekali. Bahkan, saat kepindahan Ronaldo ke Al Nassr, Mendes tak terlibat sama sekali dalam transfer tersebut.

Ternyata, hubungan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes sudah mengalami keretakan sejak 2018. Apa penyebabnya?

Pindah ke Juventus, Awal Mula Keretakan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes

Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes
Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes

Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions. Ternyata, setelah itu Ronaldo membuat sebuah keputusan yang cukup mengagetkan semua pihak. Ia memutuskan untuk bergabung bersama Juventus di musim berikutnya.

Mengutip dari Metro inilah yang menjadi awal mula keretakan hubungan antara agen dan pemain ini.

Atas keputusan Ronaldo yang secara tiba-tiba pindah ke Juventus, Mendes sebenarnya merasa keberatan. Namun, ia masih menerima keputusan tersebut dan masih menemani Ronaldo ke Turin untuk proses perpindahannya ke tim berjuluk Nyonya Tua tersebut.

Baca Juga: Frank Lampard Dipecat Everton Usai Kalah dari West Ham United

Ingin Keluar dari MU

Hubungan keduanya makin memanas saat Ronaldo secara mengejutkan ingin pindah meninggalkan United. Ia bahkan beberapa kali absen dari latihan pramusim. Melihat kliennya yang ingin pindah dari MU, Mendes menyarankan agar CR7 tetap bertahan dan berjuang untuk masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Mendes meminta agar Ronaldo bertahan di MU, namun dengan risiko bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim 2022/2023. Tetapi, ada opsi jika ia mampu berkontribusi dan membawa MU lolos Liga Champions di musim berikutnya, Mendes yakin bahwa kliennya akan mendapat perpanjangan kontrak.

Tetapi, Ronaldo punya rencana lain dan meminta Mendes untuk mencarikan klub baru. Meskipun kurang setuju dengan keputusan Ronaldo, namun Mendes tetap bekerja untuk mendapatkan klub baru.

Mendes telah melakukan negosiasi kepada Chelsea dan juga Bayern Munchen. Ronaldo senang dengan opsi tersebut karena kedua tim sama-sama berada di Liga Champions.

Tetapi, negosiasi dengan Chelsea gagal karena Tuchel memilih hak veto dan menolak transfer Ronaldo. Sementara Munchen tidak tertarik dengan Ronaldo karena tak masuk dengan filosofi permainan Munchen. Dan, Ronaldo sudah terlalu tua.

Wawancara Kontroversial

Setelah gagal negosiasi, Ronaldo melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, ia telah mengucapkan hal yang menyinggung beberapa pihak termasuk Manchester United dan juga sang pelatih Erik ten Hag.

Melihat sang klien yang melakukan tindakan kontroversial, Mendes sangat kecewa dan itu menjadi puncak hubungan mereka yang semakin rusak.

Usai kejadian tersebut, Ronaldo memutuskan untuk gabung Al Nassr. Mendes tak terlibat sama sekali dengan tranfer Ronaldo ke Al Nassr. Ronaldo terbang ke Arab Saudi dengan bantuan temannya, Ricky Regufe yang mewakilinya.

Baca Juga

Gareth Bale Pensiun Demi Jadi Pemain Golf Profesional, Hoax atau Fakta?

Hasil Lazio vs AC Milan Liga Italia 2023 Berakhir 4-0, Tim Elang Sukses Permalukan Rossoneri 

Profil Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Terbaru

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Liga Dunia

P