Connect with us

Artikel Top Peluit

Inter Milan Targetkan Transfer Paulo Dybala dan Gleison Bremer

Paulo Dybala dikagumi oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Sedangkan, Gleison Bremer dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Inter Milan.

Gleison Bremer (kiri) & Paulo Dybala (kanan)
Gleison Bremer (kiri) dan Paulo Dybala (kanan) - kredit foto: Valerio Pennicino/Getty Images

Harus Melepas 1 Pemain Agar Bisa Merekrut Paulo Dybala

CEO Inter Milan, Beppe Marotta berencana mendatangkan Paulo Dybala ke klub untuk musim depan, dari laporan berbagai media Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Beppe Marotta tahu bahwa klub sedang dalam pembatasan pendanaan untuk merekrut pemain-pemain baru. Oleh karena itu, opsi free transfer adalah salah satu solusi.

Marotta adalah pengagum Paulo Dybala dan sangat ingin mendatangkannya ke Inter. Hal itu semakin kuat lantaran Dybala tidak ingin lagi memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Akan tetapi, Inter harus terlebih dahulu melepas Alexis Sanchez, pemain dengan gaji €7 juta euro (Rp 108 miliar) per tahun dengan cara menjualnya atau pemutusan kontrak bersama.

Kemudian, Marotta bisa menawarkan gaji maksimal untuk Paulo Dybala, yaitu €7,5 juta euro (Rp 116 miliar) per tahun termasuk bonus.

Bremer Telah Sepakat untuk Pindah ke Inter Milan

Sementara itu, jurnalis asal Italia, Fabrizio Biasin mengatakan bahwa pemain bertahan Torino, Gleison Bremer telah memiliki kesepakatan dengan Inter, menurut berbagai media Italia.

Hal itu Biasin katakan di saluran Twitch milik Calciomercato. Bremer dan Inter telah sepakat untuk bekerja sama mulai musim depan. Hal yang tersisa adalah menemukan kesepakatan dengan presiden klub Torino, Urbano Cairo.

“Bremer dan Inter telah berjanji satu sama lain, sudah ada kesepakatan. Saat tanda tangan kontrak baru, Cairo berjanji bahwa Bremer akan dijual dengan nominal €25 juta euro [Rp 388 miliar] atau sedikit di atas itu. Apabila semuanya tetap teguh pada perkataannya, maka pemain Brazil ini akan menjadi pemain baru Inter.”

“Akan tetapi di dunia sepak bola, tidak semua pihak menepati janjinya. Namun, Bremer telah melakukan sesuatu yang sedikit orang lakukan: memperbarui kontrak supaya tidak pergi dengan gratis, selagi ia dilepas dengan harga yang adil pada musim panas ini.”

-Fabrizio Biasin, jurnalis Italia.

Kontrak Bremer sendiri akan habis pada musim panas 2023. Nilai jual Bremer tentu akan sangat turun apabila Torino melepasnya denga sisa kontrak 1 tahun. Namun, ia memperpanjang kontraknya hingga 2024 agar klub yang ingin merekrutnya, harus menebus dengan nilai yang lebih tinggi. Sebuah itikad yang baik.

“Bremer telah berjanji kepada Inter, baginya klub itu adalah tempat yang cocok untuk perkembangannya. Saat ini, kami tahu bahwa ia akan menerima tawaran dari Inter sebesar €3,5 juta euro [Rp 54 miliar] per musim.”

Bremer sendiri adalah seorang bek tengah yang gaya bermainnya mirip dengan legenda Inter Milan, Lucio. Ia memiliki kecepatan, naluri penempatan posisi bertahan hingga keunggulan duel-duel udara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cuplikan Pertandingan

Real Madrid 1-1 Osasuna Pekan 7
Posted on 3 Oktober 2022 by Raul7
3 views
Atlético Madrid 1-2 Real Madrid Pekan 6
Posted on 19 September 2022 by Raul7
279 views
UD Almería 0-1 Osasuna Pekan 5
Posted on 13 September 2022 by Raul7
7 views
Real Betis Balompié 1-0 Villarreal Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
5 views
Getafe 2-1 Real Sociedad Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
3 views
Elche CF 1-4 Athletic Club Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Real Madrid 4-1 RCD Mallorca Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Atlético Madrid 4-1 Celta Vigo Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Cádiz CF 0-4 Barcelona Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
4 views
Espanyol 2-3 Sevilla Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit