Connect with us

Ligue 1

Jadwal PSG vs Riyadh XI: Ajang Pertemuan Terakhir Ronaldo dan Messi?

Jadwal PSG vs Riyadh XI Ajang Pertemuan Terakhir Ronaldo dan Messi

Jadwal PSG vs Riyadh XI – Juara Liga Prancis, PSG bakal terbang ke Arab Saudi untuk melakoni laga persahabatan sarat gengsi melawan Riyadh XI (gabungan pemain-pemain terbaik pilihan dari Al Nassr dan Al Hilal). Meski belum ada konfirmasi, namun kemungkinan besar para bintang utama PSG seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe akan turut hadir.

Berkaca dari fakta di atas, ini bisa jadi panggung reuni antara duo megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti kita tahu, Ronaldo saat ini membela klub An Nassr meski Ia belum mencicipi pertandingan resmi hingga saat ini. Nah bisa jadi, debut Ronaldo di Liga Arab Saudi kemungkinan bakal terjadi dalam laga uji coba lawan PSG.

Era Ronaldo dan Messi memang sudah hampir berakhir. Karenanya, banyak yang berharap bisa menyaksikan kedua GOAT itu untuk bertanding sekali lagi, seperti halnya ketika mereka bertanding di El Clasico dulu.

Ronaldo dan Messi di laga El Clasico

Sebelum ini, pertemuan Ronaldo dan Messi diperkirakan akan terjadi dalam laga Portugal lawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Nahas, Portugal harus tersingkir lebih awal. Kali ini, reuni Ronaldo dan Messi bisa saja terjadi di lapangan dalam laga seru antara PSG melawan Riyadh XI (Al Nassr + Al Hilal).

Kapan sih jadwalnya dan bisa nonton di mana? Cek detailnya berikut..

Jadwal Pertandingan PSG vs Riyadh XI

Pertandingan: PSG x Riyadh XI
Venue: King Fahd International Stadium
Waktu: Jumat, 20 Januari 2023
Kick-off: 00.00 WIB
Live streaming: beIN Sports 1 / Vidio

Jadwal yang Merugikan An Nassr

Saat ini, PSG punya jeda waktu yang cukup lama sebelum bertanding lagi di laga resmi. Karenanya, pertandingan persahabatan melawan Riyadh XI dirasa sangat pas untuk menjaga kebugaran para pemain.

Beda halnya dengan Al Nassr. Setelah menjalani laga lawan PSG, tim asuhan Rudi Garcia itu akan menghadapi pertandingan lanjutan di Liga Arab Saudi melawan Al Ittifaq pada Senin (23/1/2023) WIB. Menurut pelatih asal Spanyol itu, pertandingan persahabatan lawan PSG ini buruk bagi timnya karena ancaman kelelahan.

“Sebagai pelatih Al Nassr, saya tidak bisa senang dengan pertandingan ini. Untuk melihat perkembangan, untuk melihat PSG, dan melihat pemain PSG adalah hal yang bagus,” ungkap Rudi kepada L’Equipe.

Apakah reuni Ronaldo dan Messi akan terjadi nanti? Simak terus beritanya di Peluitpanjang!

Baca Juga:

Pemain yang Dapat Kartu Merah saat Debut, Terbaru Joao Felix

Hasil Fulham vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023 Berakhir 2-1, Debut Joao Felix Berakhir Mimpi Buruk

Mykhaylo Mudryk Masuk Dalam Jajaran 5 Pemain Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Ligue 1

P