Connect with us

Artikel Top Peluit

Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Napoli (Status Pinjaman)

Hasrat Cristiano Ronaldo bermain di Liga Champions tidak terpenuhi di Manchester United musim ini, sehingga dia terus mencari klub baru.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ingin Pindah dari Manchester United, Apa Alasannya?

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum jelas.

Sang agen, Jorge Mendes, bekerja keras siang dan malam untuk mencari solusi atas ketidakpuasan Ronaldo di United.

Media Spanyol, AS, seperti dikutip media Italia, Il Mattino, melaporkan bahwa Jorge Mendes menawarkan Ronaldo untuk pergi ke Napoli dengan status pinjaman.

Ronaldo sendiri ingin bermain di ajang Liga Champions, sesuatu yang tidak dia dapatkan di Manchester United musim ini.

MU hanya bermain di kompetisi antar klub di Eropa kasta kedua, yaitu Liga Eropa, setelah hanya mampu finish di peringkat 6 Liga Inggris musim lalu.

Tim Italia yang bermarkas di Naples itu tentu ingin merekrut pemenang 5 Ballon d’Or tersebut, namun finansial klub tidak sanggup untuk menggaji sang mega bintang.

Mendes ingin Napoli membayarkan gaji Ronaldo sebesar 8 juta euro (Rp 122 miliar) per tahun, sedangkan sisanya, 23 juta euro (Rp 349 miliar), dibayarkan oleh Manchester United.

Namun, Napoli tidak memiliki dana sebesar itu untuk menggaji seorang pemain sehingga semakin sulit kini salah satu pemain terbaik di dunia itu bermain di Liga Champions, salah satu kompetisi sepak bola terbaik di dunia.

Ronaldo sangat berhasrat bermain di Liga Champions dan Mendes melihat Il Partenopei sebagai tujuan yang masuk akal bagi sang mega bintang.

Sayangnya, pada kenyataannya, kemungkinan Ronaldo kembali bermain di kompetisi Italia kini semakin mengecil karena masalah keuangan klub Napoli yang tidak sanggup menggaji kapten timnas Portugal itu.

Berjalan lurus dengan itu, laporan La Repubblica mengatakan bahwa Ronaldo sendiri merasa tidak masuk dalam skema permainan dan proyek jangka panjang Erik ten Hag di Manchester United.

Manchester United era Ten Hag sangat mengandalkan pressing dari lini serang dan hal itu adalah sesuatu yang sangat jarang dilakukan Ronaldo karena staminanya yang semakin menurun dimakan oleh usia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P