Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Juventus Vs Torino: Si Nyonya Tua Menangi Derbi Dua Gol Tanpa Balas

Hasil Juventus vs Torino – Juventus meraih kemenangan yang sangat penting dalam Derby Della Mole melawan tetangga mereka, Torino, dengan skor akhir 2-0.

Juventus berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Federico Gatti di awal babak kedua. Tidak lama setelahnya, Arkadiusz Milik menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Dengan hasil ini, Juventus berhasil naik ke peringkat tiga dalam klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan mengumpulkan total 17 poin. Sementara itu, Torino harus puas berada di peringkat ke-12 dengan raihan sembilan poin.

Update berita menarik lainnya tentang sepak bola Eropa hanya di sini!

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Turin, berlangsung sengit, dengan kedua tim sama-sama bertekad untuk tidak mengalah dalam Derby Della Mole yang bergengsi ini.

Hanya dalam empat menit permainan, pendukung tuan rumah bersorak gembira setelah Moise Kean berhasil mencetak gol ke gawang Torino. Namun sayangnya, gol tersebut dianulir karena sang striker berada dalam posisi offside.

Setelah insiden itu, Juventus mencoba untuk menekan tetangga mereka, tetapi Torino mempertahankan pertahanan mereka dengan sangat ketat. Torino juga kesulitan dalam menciptakan peluang serangan karena Juventus mendominasi dalam penguasaan bola.

Namun, seiring berjalannya waktu, intensitas permainan Juventus mulai menurun, dan mereka mulai merasa frustrasi dalam upaya mereka untuk merobek pertahanan yang kuat dari Torino.

Akhirnya, babak pertama pertandingan di Allianz Stadium berakhir tanpa gol, dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, pelatih Juventus, Allegri, membuat satu pergantian pemain dengan menarik keluar Miretti dan menggantikannya dengan Arkadiusz Milik.

Hanya satu menit setelah babak kedua dimulai, Juventus berhasil membuka keunggulan atas Torino. Awalnya, situasi berawal dari sepak pojok, dan terjadi kekacauan di depan gawang Torino. Moise Kean mencoba melepaskan tembakan akrobatik, dan meskipun upayanya terblokir di depan mulut gawang, bola tersebut jatuh di dekat kaki Federico Gatti. Bek tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan berhasil mencetak gol, membawa Juventus unggul 1-0 dalam pertandingan ini.

Gol ini memberikan tambahan kepercayaan diri bagi Juventus dalam menyerang, dan pada menit ke-60, mereka berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sekali lagi, melalui situasi sepak pojok, Danilo mengirimkan bola ke tengah kotak penalti Torino, dan Arkadiusz Milik berhasil mencetak gol dengan tandukan yang sempurna. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Selama sisa babak kedua, Juventus semakin mendominasi permainan, sementara Torino terpaksa bermain lebih dalam untuk menghindari kebobolan gol tambahan. Mereka mengandalkan serangan balik untuk mencoba mengancam gawang Juventus.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Juventus.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Weah; Miretti, Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Torino (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Rodriguez, Schuurs, Tameze; Lazaro, Ilic, Ricci, Bellanova; Vlasic, Seck; Zapata

Pelatih: Ivan Juric

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *