Connect with us

Artikel Top Peluit

Kai Havertz Tinggal Hitungan Jam untuk Gabung dengan Chelsea

Kai Havertz

Wonderkid asal Jerman siap ke London Barat

Kai Havertz tinggal satu langkah lagi untuk bergabung dengan Chelsea. Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, reporter Sky Sports, negosiasi Chelsea dengan Bayer Leverkusen sudah menemui titik terang. Penawaran terakhir dari Chelsea akhirnya diterima oleh Leverkusen. Biaya yang akan dibayarkan adalah 80 juta poundsterling ditambah 20 juta poundsterling bonus sebagai total biaya yang dibayarkan. Detil-detil terakhir akan diselesaikan secepatnya dan kemudian tanda tangan kontrak.

Tiga hari yang lalu, Chelsea meluncurkan tawaran terbaru dengan nominal 100 juta poundsterling yang mana di dalamnya sudah termasuk bonus dan lain-lain. Bayer Leverkusen sudah mengatakan kepada para petinggi Chelsea dan Kai Havertz sendiri bahwa mereka akan menerima tawaran tersebut. Hanya menunggu waktu, kata mereka.

Kontrak pribadi antara Chelsea dan Havertz sudah disetujui jauh berminggu-minggu yang lalu. Kai Havertz sangat ingin bergabung dengan Chelsea setelah berbicara kepada Frank Lampard selaku manajer dan sangat ingin bermain di Liga Champions Eropa. Kontrak Havertz di Chelsea akan habis pada bulan Juni tahun 2025 nanti.

Peran Antonio Rudiger dalam Transfer Werner dan Havertz

Timo Werner sudah bergabung dengan Chelsea sebelumnya. Antonio Rudiger dan Timo Werner adalah rekan satu negara di tim nasional Jerman. Keduanya sudah berkomunikasi secara intens dengan Kai Havertz mengenai kepindahan ke Stamford Bridge.

Football London mengabarkan bahwa bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz sudah berdiskusi tentang potensi kepindahannya ke Chelsea.

Frank Lampard sangat berharap untuk bisa mendatangkan pemain ketiganya di musim panas ini, setelah resmi mendapatkan kekuatan baru di dalam diri Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Havertz diyakini akan cocok dengan gaya bermain Lampard. Rudiger dan Werner dikabarkan meyakini hal tersebut dengan berbicara langsung kepada Lampard saat sesi latihan.

Ditemui dalam kesempatan terpisah, Rudiger merespon kabar Havertz: “Apakah dia [Havertz] dikaitkan dengan kami? Dia adalah seorang dengan talenta yang luar biasa dan bermain sangat bagus di musim ini. Selain itu, dia juga sangat muda dan ya kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti [dengan masa depan Havertz]”

Chelsea belum Akan Berhenti Membeli Pemain

Setelah mengalami transfer ban, Chelsea langsung tancap gas di jendela transfer musim panas. Terbukti The Blues sudah mendatangkan prospek panas di dalam diri Hakim Ziyech dan Timo Werner. Thiago Silva sudah memainkan pertandingan terakhirnya saat kalah 1-0 di final Liga Champions melawan Bayern Munich. Pemain Brazil ini berkata kepada Sky Sport: “Saya katakan bahwa saya akan meninggalkan klub [PSG]. Saya belum menerima tawaran apapun. Banyak laporan yang mengatakan bahwa saya sudah sepakat untuk gabung dengan Fiorentina adalah tidak benar. Agen saya sedang berbicara kepada Fiorentina, begitupun ke klub lainnya. Saya akan menentukan secepatnya bersama keluarga saya.”

Chelsea dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah tim nasional Brazil ini. Fiorentina dan Everton juga melakukan pendekatan ke agen Silva. Penawaran kontrak sudah dilayangkan sejak 4 hari yang lalu. The Blues sangat percaya diri bahwa Thiago Silva akan bergabung ke Stamford Bridge. Thiago Silva akan menentukan pilihannya pada minggu depan dan Chelsea sangat yakin ia akan bergabung dengan pasukan Frank Lampard.

Dilaporkan Fabrizio Romano dari Sky Sports, Ben Chilwell diyakini akan bergabung dengan Chelsea dari Leicester. Chilwell akan menjadi bek kiri utama. Detil-detil terakhir akan diselesaikan secepatnya dan kemudian tanda tangan. Kontrak antara Chelsea dan Chilwell sudah tidak ada masalah, kecuali biaya antara Chelsea dan Leicester.

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Ben Chilwell Resmi Berseragam Chelsea dengan Rekor Transfer

  2. Pingback: Sejarah Panjang Bayer Leverkusen yang Kini Mendunia

  3. Pingback: 10 Hal Menarik di Pembukaan Premier League Inggris musim 2019-2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cuplikan Pertandingan

Atlético Madrid 1-2 Real Madrid Pekan 6
Posted on 19 September 2022 by Raul7
279 views
UD Almería 0-1 Osasuna Pekan 5
Posted on 13 September 2022 by Raul7
7 views
Real Betis Balompié 1-0 Villarreal Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
5 views
Getafe 2-1 Real Sociedad Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
3 views
Elche CF 1-4 Athletic Club Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Real Madrid 4-1 RCD Mallorca Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Atlético Madrid 4-1 Celta Vigo Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Cádiz CF 0-4 Barcelona Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
4 views
Espanyol 2-3 Sevilla Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Rayo Vallecano 2-1 Valencia Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit