Connect with us

Artikel Top Peluit

Kontrak Baru Mandek dengan AC Milan, Chelsea Gaet Rafael Leao?

Pembicaraan kontrak baru Rafael Leao di AC Milan sedang mengalami kendala. Oleh karena itu, Chelsea siap menampung bintang Portugal itu.

Rafael Leao
Rafael Leao

Rafael Leao, Pemain Terbaik Serie A Musim Lalu

Berdasarkan banyak laporan dari media Italia, Chelsea kini menunjukkan ketertarikan dengan bintang AC Milan, Rafael Leao.

Pemain timnas Portugal tersebut tak kunjung juga menemui kata sepakat untuk kontrak baru dengan juara Serie A musim lalu.

Leao berhasil menyabet gelar pemain terbaik Serie A musim lalu setelah I Rossoneri menyabet Scudetto 2021-2022.

Saat ini, Leao memiliki klausul pelepasan sebesar 150 juta euro (Rp 2,26 triliun) di dalam kontraknya yang akan habis pada 2024.

Manajemen Milan tengah berada dalam pembicaraan dengan perwakilan Leao untuk kontrak baru, namun tidak kunjung menemui kata sepakat.

Saat ini, Leao hanya mendapatkan gaji sebesar 1,5 juta euro (Rp 22 miliar) per tahun di San Siro.

Menurut laporan Gazzetta, I Rossoneri bersedia menaikkan gaji Leao hingga 6 juta euro (Rp 90 miliar) per tahun.

Milan juga berencana menurunkan klausul pelepasannya di kisaran angka 90 juta euro (Rp 1,3 triliun) hingga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Walau bagaimanapun, kata kesepakatan belum juga akan terlihat.

Leao sendiri masih berhutang kepada mantan klubnya, Sporting Lisbon, karena pemutusan kontrak sepihak di 2018 karena sekitar 50 penggemar klub (beberapa bersenjata) berhasil masuk ke pusat latihan dan menyerang para pemain.

Berdasarkan informasi dari Gazzetta, Chelsea adalah satu-satunya tim yang bertanya mengenai informasi Leao di bursa transfer musim panas ini, namun belum ada tawaran istimewa saat ini.

Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa The Blues memantau perkembangan penyerang ini, bersama dengan Manchester City.

Untuk informasi, perwakilan Leao adalah super agen, Jorge Mendes, kemudian ada seorang pengacara dan teman dekat dari Leao.

Per Rabu (13/07), Leao telah kembali berlatih ke Milan untuk memulai latihan pramusim, namun masa depannya masih belum menjadi tanda tanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P