Connect with us

Artikel Top Peluit

Kylian Mbappe Tak Menutup Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Dalam wawancara terbarunya, Kylian Mbappe menganggap Real Madrid seperti rumah baginya. Pertanda pindah dari PSG ke Santiago Bernabeu?

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Banyak Hal Menarik dari Wawancara dengan Sang Pemain

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Kylian Mbappe membicarakan banyak hal. Topik tentang kontrak baru, percakapan dengan presiden Perancis, Emmanuel Macron serta kemungkinan transfer ke Real Madrid di masa depan.

Emmanuel Macron, presiden Perancis, memanggil sang pemain untuk tetap bertahan di Ligue 1 dan tidak menerima tawaran dari Real Madrid. “Aku tidak pernah membayangkan aku akan berbicara dengan presiden terkait masa depanku, tentang masa depan karirku, jadi yaitu adalah sesuatu yang gila, sungguh sesuatu yang gila,” begitu ungkapnya seperti dikutip dari AS.

“Dia bilang kepadaku, ‘Aku ingin kamu bertahan. Aku tidak ingin kamu pergi sekarang. Kamu sangat penting bagi negara.’ Ketika seorang presiden berbicara seperti itu kepadamu, maka kamu akan percaya,” jelas Mbappe kepada wartawan.

Kemudian, media harian asal Amerika Serikat itu mengklaim bahwa Macron memperbolehkan Mbappe pergi, namun dalam waktu yang lebih lama lagi. “Kamu masih punya waktu, kamu bisa bertahan di sini untuk sedikit lebih lama,” kata media tersebut.

Mbappe juga mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah seorang pemain dengan kekuasan yang lebih dari seorang pemain, seperti banyak isu yang beredar. “Itu bukan tugasku dan aku tidak ingin melakukannya karena aku tidak bagus di situ. Aku bagus di lapangan dan di luar lapangan, itulah peranku. Ada lebih banyak orang yang lebih bagus daripada aku,” tambah Mbappe.

Pemain timnas Perancis ini juga ditanyai mengenai masa depannya ke Real Madrid. Mbappe tidak menutup kemungkinan untuk pergi ke klub asal Spanyol itu. “Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku tidak pernah ke sana namun aku merasa tempat itu seperti rumah atau semacamnya,” begitu kata Mbappe. Sebelum tanda tangan kontrak baru per akhir musim lalu, Mbappe memang dikejar oleh Real Madrid untuk menjadi bintang baru mereka. Bahkan, presiden La Liga, Javier Tebas, sampai terang-terangan mengecam langkah PSG yang memberikan kontrak baru dengan angka yang sangat tinggi.

Mengingat Mbappe adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini, banyak pihak yang menganggap dirinya akan mendapatkan minimal 1 penghargaan Ballon d’Or, gelar untuk pemain sepak bola terbaik tahunan paling terkenal di dunia besutan media Perancis, France Football. “Aku tidak punya batas. Tentu saja, seperti yang kamu bilang, ini adalah generasi baru. Ronaldo, Messi, mereka akan pensiun. Kita harus menemukan pemain lain, pemain baru,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cuplikan Pertandingan

Atlético Madrid 1-2 Real Madrid Pekan 6
Posted on 19 September 2022 by Raul7
279 views
Empoli 1-2 Roma Pekan 6
Posted on 13 September 2022 by Raul7
41 views
UD Almería 0-1 Osasuna Pekan 5
Posted on 13 September 2022 by Raul7
7 views
Real Betis Balompié 1-0 Villarreal Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
5 views
Getafe 2-1 Real Sociedad Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Elche CF 1-4 Athletic Club Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Real Madrid 4-1 RCD Mallorca Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Atlético Madrid 4-1 Celta Vigo Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Cádiz CF 0-4 Barcelona Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
4 views
Espanyol 2-3 Sevilla Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit