Connect with us

Premier League

Leandro Trossard Berpeluang Jalani Debut Bersama Arsenal Lawan Manchester United

Leandro Trossard Berpeluang Jalani Debut Bersama Arsenal Lawan Manchester United

Leandro Trossard Berpeluang Jalani Debut Lawan Manchester United – Baru bergabung, rekrutan baru Arsenal, Leandro Trossard kabarnya sudah langsung menjalani sesi latihan bersama skuad utama. Kabar itu diungkapkan oleh sang pelatih, Mikel Arteta di situs resmi Arsenal.

Melihat fakta tersebut, maka ada kemungkinan jika pemain yang hijrah dari Brighton & Hove Albion itu akan menjalani debutnya lawan Manchester United akhir pekan ini. Seperti kita tahu, ini adalah big match yang bakal panas, mengingat Arsenal dan Manchester United saat ini tengah bersaing di papan atas Premier League.

“Dia (Leandro Trossard) berlatih hari ini,” kata Arteta di situs resmi Arsenal.

Suntikan Lini Depan Arsenal

Arsenal saat ini membuat gebrakan karena penampilan mengejutkan mereka sepanjang musim. Bagaimana tidak, saat ini The Gunners tengah menempati puncak klasemen Premier League. Namun untuk bisa mempertahankan konsistensi, Arsenal mendapat cobaan berat, dua penyerang mereka cedera, yakni Gabriel Jesus dan Reiss Nelson.

Dari fakta itu, kehadiran Leandro Trossard adalah sebuah berkah bagi klub dan juga fans. Apalagi, penyerang berusia 28 tahun ini juga sedang moncer bersama Brighton & Hove Albion. Dari 16 laga musim ini, Ia telah mencetak tujuh gol.

“Itu adalah sesuatu yang dibutuhkan skuad – dengan cederanya Gabi dan Reiss, kami benar-benar kekurangan lini depan. Kami membutuhkan beberapa bala bantuan dan di Leo, kami telah menemukan pemain yang cocok dengan semua yang kami inginkan,” sambung Arteta.

Nilai Transfer Leandro Trossard

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Arsenal mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion dengan harga 24 juta Euro, sudah termasuk add-ons. Arsenal juga memberikan kontrak kepada Trossard dengan durasi panjang.

Leandro Trossard dikontrak empat tahun oleh Arsenal

Trossard akan berseragam The Gunners hingga empat tahun ke depan. Artinya, Ia bukan hanya sekedar solusi jangka pendek tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Posisi Favorit Leandro Trossard

Trossard bisa bermain di beberapa posisi di lini depan, seperti sayap kiri dan second striker. Trossard pun mengungkapkan posisi favoritnya ketika berada di lapangan.

“Saya suka berada di belakang striker. Di sayap, saya juga bisa menjelajahi diri saya sendiri. Saya merasa nyaman di salah satu dari posisi tersebut tetapi jika saya harus memilih, di belakang striker – tetapi itu semua tergantung pada sistemnya,” kata Trossard di situs resmi klub.

Baca Juga:

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin, Terindikasi Adanya Dugaan Pelanggaran Finansial

Hadiah Unik Man of the Match di Liga Dunia! Dari Sandal , Oli, sampai Ikan Mentah

Profil Noni Madueke, Pemain Baru Chelsea yang Sempat Bikin AC Milan Kocar-Kacir

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P