Connect with us

Artikel Top Peluit

Leroy Sane Percaya Diri Akan Kesuksesan FC Bayern Musim Ini

Meskipun imbang 1-1 di leg 1 vs RB Salzburg, winger Jerman ini yakin Bayern bisa tampil jauh di UCL & juara Bundesliga ke-10 secara beruntun.

Leroy Sane

Leroy Sane Percaya Diri Akan Kesuksesan FC Bayern Musim Ini

Sejak dicemooh oleh penggemarnya sendiri di paruh pertama dalam laga Bayern Munich atas FC Koln, Leroy Sane telah menjadi pemain yang lebih berkembang.

Di musim pertamanya di klub, dia gagal memenuhi ekspektasi, akan tetapi saat ini Sane telah menjadi pemain kunci bagi Julian Nagelsmann di Bayern.

Dia mencetak 13 gol dan 13 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi dan baru-baru ini dicadangkan oleh Nagelsmann karena apa yang dia klaim murni alasan taktis.

Meskipun menjadi cadangan untuk dua pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga, itu tidak menjadi masalah karena murni penyesuaian taktik.

Sane masih yakin timnya memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar Bundesliga kesepuluh berturut-turut dan membuat catatan bagus di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ketika ditanya tentang Bayern memenangkan gelar Bundesliga ke-10 yang memecahkan rekor, Sane mengatakan dia sangat yakin FC Bayern akan berprestasi tinggi pada musim ini.

“Karena kami siap dan lapar. Kami melakukan pekerjaan kami karena kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di Jerman.”

Sane, seperti anggota skuad Bayern lainnya, ingin menjadi bagian dari sejarah Bundesliga karena tidak ada yang pernah memenangkan 10 gelar liga berturut-turut di Jerman.

Ini adalah motivasi ekstra untuk musim ini, terutama setelah Bayern sedikit melewati masa sulit.

Hasil buruk tersebut adalah kekalahan dari VfL Bochum, hasil imbang dari RB Salzburg, babak pertama yang buruk melawan SpVgg Greuther Fürth, dan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Bayer Leverkusen.

“Ini adalah sesuatu yang istimewa. Anda dapat membuat rekor dan menuliskan nama Anda di buku sejarah.”

Optimisme Leroy Sane Untuk FC Hollywood

Setelah lolos dari fase grup kompetisi, Bayern memiliki performa yang kurang ideal di Liga Champions.

Hasil di leg pertama babak 16 besar melawan RB Salzburg menjadi catatan besar bagi skuad asuhan Julian Nagelsmann

Upaya terakhir dari Kingsley Coman membuat mereka lolos dari kekalahan dari wakil Austria dengan agregat 1-1, tetapi mereka bisa saja kalah dengan mudah.

Meskipun leg pertama tidak solid, Sane merasa Bayern masih memiliki kualitas untuk bersaing dengan semua klub yang tersisa di kompetisi Liga Champions.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat, kualitasnya sangat tinggi, kami telah menunjukkannya berkali-kali musim ini. Kami berlatih keras untuk menjadi lebih baik.”

“Dalam pertandingan penting kita harus menggunakan potensi besar kita! Kami tentu tidak akan meremehkan mereka [Salzburg], kami tahu kekuatan mereka.”

“Tapi kami adalah favorit, kami akan 100 persen fokus dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk lolos ke babak berikutnya”

“Kami harus bermain bagus sejak menit pertama dan menunjukkan bahwa kami ingin menang. FC Hollywood memiliki banyak penggemar dan selalu mendukung di belakang kami,” tambah Sane.

Pada tahap ini, Sane melihat raksasa Liga Premier Liverpool dan Manchester City sebagai favorit untuk  memenangkan Liga Champions.

Akan tetapi ia memiliki ambisi yang berani untuk memenangkannya bersama Bayern dan mencoba memenangkan Piala Dunia bersama Jerman.

“Karena saya belum memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions sejauh ini: Keduanya! Saya ingin mendapatkan gelar sebanyak mungkin,” tegasnya. 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cuplikan Pertandingan

Atlético Madrid 1-2 Real Madrid Pekan 6
Posted on 19 September 2022 by Raul7
222 views
Empoli 1-2 Roma Pekan 6
Posted on 13 September 2022 by Raul7
41 views
UD Almería 0-1 Osasuna Pekan 5
Posted on 13 September 2022 by Raul7
7 views
Real Betis Balompié 1-0 Villarreal Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
5 views
Getafe 2-1 Real Sociedad Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Elche CF 1-4 Athletic Club Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Real Madrid 4-1 RCD Mallorca Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Atlético Madrid 4-1 Celta Vigo Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views
Cádiz CF 0-4 Barcelona Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
4 views
Espanyol 2-3 Sevilla Pekan 5
Posted on 12 September 2022 by Raul7
2 views

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit