Connect with us

Internasional

Lionel Messi Ungkap Satu-satunya Penyesalan Terbesar di Piala Dunia 2022 Qatar

Lionel Messi Ungkap Satu-satunya Penyesalan Terbesar di Piala Dunia 2022 – Lionel Messi akhirnya mencapai impian terbesar dalam karir sepak bolanya, yakni memenangi gelar Piala Dunia bersama Argentina. Penyerang PSG itu membawa tim tango juara setelah berhasil mengalahkan Prancis di partai Final lewat drama adu penalti yang sengit.

Kebahagiaan yang luar biasa pun membuncah dalam benak dan hati Messi. Wajar saja, kini Ia telah memenangi segalanya dalam karir Sepak Bola. Dunia pun turut menyaksikan lahirnya seorang legenda baru.

Meskipun begitu, rupanya ada satu penyesalan besar yang Messi rasakan dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Apa ya kira-kira? Simak ulasannya berikut ini..

Lionel Messi Mengumpat

Jika kalian masih ingat, Argentina sempat meladeni Belanda di babak Quarter Final Piala Dunia 2022. Kala itu, pertandingan berjalan begitu sengit dan panas. Berbagai pelanggaran dan juga provokasi kerap terjadi antara para pemain dari kedua tim.

Messi yang biasanya terlihat begitu tenang dan kalem, melakukan sebuah selebrasi yang cukup mengintimidasi di hadapan bangku cadangan tim Belanda. Alasannya, Ia sempat diremehkan oleh pelatih tim oranye, Louis Van Gaal sebelum pertandingan berlangsung.

Lionel Messi emosi pada Wout Weghorst

Puncaknya, Leandro Paredes mendendang bola dengan keras ke arah bangku cadangan Belanda. Sontak tensi makin meninggi, aksi dorong-dorongan dan adu mulut pun tak bisa terhindarkan lagi.

Messi pun turut terpancing emosinya oleh Wout Weghorst di penghujung pertandingan. Pemain berusia 35 tahun itu terlihat mengucapkan kalimat bernada ejekan untuk pemain yang kini membela Manchester United tersebut.

“Lihat apa, idiot? Sana pergi!” ungkap Messi yang mana videonya langsung viral di media sosial.

Penyesalan Lionel Messi

Nah baru-baru ini pada sebuah interview bersama Urbana Play, salah satu stasiun radio Argentina, Leo mengungkapkan penyesalannya. Ia pun menjelaskan alasan kenapa tak bisa mengendalikan emosi pada momen tersebut.

“Aku tak suka dengan perbuatanku. Aku juga tak suka dengan dampak yang terjadi setelahnya. Pada saat itu, tensinya begitu tinggi. Semua orang bertindak secara impulsif karena terbawa suasana. Insiden itu di luar rencana,” ungkap Messi.

Baca Juga:

Enzo Fernandez Gabung Chelsea, Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United, Gagal Bersinar di Liga Eropa?

Jorginho Resmi Gabung Arsenal dari Chelsea di Penghujung Bursa Transfer

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *