Connect with us

Premier League

Manchester City Sedang Dalam Masalah, 5 Pemain Ini Kemungkinan Besar Akan Hengkang

Manchester City Sedang Dalam Masalah – Manchester City saat ini sedang dalam proses pemeriksaan atas kasus dugaan pelanggaran financial fair play sejak beberapa tahun terakhir. Jika memang kedapatan bersalah, tim asuhan Pep Guardiola itu bisa saja kena beberapa sanksi berat, seperti degradasi, pencopotan gelar juara atau pengurangan poin.

Jika hal itu beneran terjadi nantinya, maka Manchester City bakalan benar-benar dalam masalah besar. Sederet pemain bintang yang kini tengah membela The Citizens dipastikan bakal hengkang dari klub, mengingat status mereka sebagai pemain bintang juga terancam tercoreng juga.

Kira-kira siapa saja pemain yang bakal hengkang jika Manchester City dinyatakan bersalah nanti? Simak daftarnya di bawah ini..

Joao Cancelo

Joao Cancelo Resmi Gabung Bayern Munich dengan Status Pinjaman
Joao Cancelo bakal tinggalkan Manchester City?

Baru saja dipinjamkan ke Bayern Munich, publik akan terus berasumsi bahwa masa depan Cancelo di City sudah berakhir. Dengan ancaman hukuman menanti klub, Cancelo sepertinya akan mendorong agar statusnya di Bayern Munich jadi permanen pada musim depan.

Kabarnya, Man City bisa menerima mahar mencapai 70 juta Euro dengan merelakan pemain internasional Portugal itu jadi milik The Bavarian — jumlah uang yang cukup masif bagi kubu Etihad Stadium di tengah perjuangan keluar dari potensi hukuman.

Ilkay Gundogan

Mendekati kontraknya yang akan berakhir dan dihubungkan dengan Barcelona, Ilkay Gundogan adalah pemain City lainnya yang menatap peluang hengkang.

Pemain berpengalaman Jerman ini tampil bersinar selama berbaju The Citizens, akan tetapi menjajal petualangan baru bisa menjadi lompatan besar di tahapan akhir karier sepakbolanya.

Bernardo Silva

Sama seperti Gundogan, Bernardo Silva juga jadi incaran Barcelona. Sulit rasanya melihat sang bintang Portugal bertahan apabila kubu Etihad Stadium benar-benar kena sanksi.

Mantan bintang AS Monaco itu sebetulnya sudah mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang di musim panas lalu dan sekarang tampaknya pintu keluar semakin terbuka lebar.

Ruben Dias

Ruben Dias adalah sosok sentral bagi pertahanan City. Pertanyaannya, apakah Ruben Dias akan setia apabila klub kena pengurangan poin atau bahkan terdegradasi dari Liga Primer?

Sang bek sentral telah membentuk diri jadi salah satu bek terbaik di seluruh liga top Eropa, sehingga banyak yang berpikir ini jadi saat yang tepat baginya merasakan tantangan baru.

Erling Haaland

Erling Haaland Mandul di Awal Tahun 2023
Erling Haaland bakal tinggalkan Manchester City?

Kabar terburuk dari semuanya tentu saja ancaman kepergian sang idola baru sekaligus mesin gol tim, Erling Haaland.

Superstar Norwegia itu baru saja gabung Man City di musim ini dan telah menjadi senjata mematikan bagi Pep Guardiola. Ia mampu mencetak 31 gol dari 28 laga sejauh ini. Namanya masih berulang kali lekat dengan Real Madrid, yang juga mengejar Kylian Mbappe.

Situasi City yang terpojok jadi kesempatan emas bagi Real Mandrid untuk membajak Haaland.

Baca Juga:

Belum Sepenuhnya Fit, Mike Maignan Tak Akan Bisa Tampil Lawan Tottenham Hotspur

Guardiola Ancam Keluar jika Manchester City Beneran Tersandung Kasus FFP

Bos La Liga Javier Tebas Layangkan Sindiran Pedas pada Premier League, Ada Masalah Apa?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *